Ibrahimovic: Ada Tawaran Kongkrit dari Liga Inggris

70

redaksi.co.id – Ibrahimovic: Ada Tawaran Kongkrit dari Liga Inggris

Striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengaku telah membuat keputusan terkait dengan masa depannya. Ibra, yang berstatus bebas transfer dari klubnya, Paris Saint-Germain (PSG), memang sedang dikabarkan dekat dengan sejumlah klub besar.

“Itu bukan pilihan yang sulit, saya tahu apa yang saya inginkan. Masa depan telah ditetapkan. Saya sudah membuat keputusan,” kata kapten timnas Swedia itu pada ESPNFC, Kamis, 26 Mei 2016.

Manchester United disebut-sebut menjadi klub yang paling bernafsu mendapatkan jasa Ibra musim depan. Namun Ibra sendiri masih enggan mengungkapkan ke klub mana ia akan singgah. “Aku tak memberikan jaminan. Yang jelas, ada tawaran konkret dari Liga Primer (Inggris). Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” ujarnya.

Santernya isu kepindahan dirinya ke Setan Merah juga ditambah dengan kabar kepindahan pelatih nyentrik Jose Mourinho ke MU. Ibra memiliki hubungan baik dengan Mou yang sempat melatihnya saat masih berseragam Inter Milan.

Menanggapi hal ini, striker pemegang nomor 10 itu mengatakan Mourinho merupakan sosok yang tepat untuk mengisi kursi pelatih MU. Apalagi, sejak ditinggal Sir Alex Ferguson, MU belum mampu menunjukkan tajinya di level Eropa.

“Kalau kau mau aksi, datangkanlah Mourinho. Saya percaya dia orang yang tepat untuk membawa klub itu (MU) kembali ke puncak. Saya mempunyai pengalaman luar biasa bermain untuk Mourinho. Jika kami bekerja sama lagi, entahlah. Mari lihat apa yang akan terjadi,” tuturnya.

Striker berumur 34 tahun itu mengakhiri musim terakhirnya bersama PSG dengan merebut treble winner. Selain membawa PSG juara Liga, Ibra juga sukses merebut sepatu emas dengan menorehkan 38 gol.

EGI ADYATAMA | ESPN FC

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!