Kenali Sisi Lain Zlatan Ibrahimovic

redaksi.co.id - Kenali Sisi Lain Zlatan Ibrahimovic Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu pemain yang digadang-gadang berada dalam gerbong Jose Mourinho ke Manchester United. Sinyal kepindahannya ke...

20 0

redaksi.co.id – Kenali Sisi Lain Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu pemain yang digadang-gadang berada dalam gerbong Jose Mourinho ke Manchester United. Sinyal kepindahannya ke Old Traffrod juga terus menguat.

Rumor mulai mencuat saat PSG tidak lagi memperpanjang kontrak Ibra yang akan berakhir 1 Juli mendatang. Ibra mengatakan, masa depannya telah tersurat. Namun dia enggan membocorkannya.

Belakangan, Ibra juga berbicara mengenai Mourinho. Ibrakadabra menganggap pelatih asal Portugal tersebut punya kemampuan mengembalikan kejayaan MU. Namun saat pertanyaan mengarah kepada dirinya, Ibra kembali menghindar. “Kita lihat saja nanti,” kata Ibra soal MU.

Kemampuan Ibrahimovic memang tidak perlu diragukan lagi. Kariernya sebagai pesepak bola profesional terbilang moncer. Dia telah membawa beberapa tim elit Eropa mengangkat trofi juara, mulai dari Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona hingga Paris Saint-Germain.

Hanya satu liga yang belum ditaklukkannya, yakni Liga Premier Inggris. Ini jugalah yang membuat nama Ibra baru-baru ini dikaitkan dengan manajer baru Manchester United Jose Mourinho.

Kedekatan Ibra dan Mourinho sebenarnya sudah berlangsung lama. Ibra juga mengaku terksean dengan gaya blakblakan mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea tersebut.

“Jose Mourinho adalah bintang besar. Pertama kali bertemu pasangan saya dia berkata, ‘Helena, kamu memiliki satu misi. Beri makan Zlatan (Ibrahimovic), biarkan dia tidur, buat dia bahagia’. Orang itu mengatakan apapun yang dia inginkan. Saya suka dia,” ujar Ibrahimovic.

Selain skill Ibra di dalam lapangan yang membuat penasaran publik sepak bola Inggris, kehidupan pribadi sang pemain juga menarik untuk dikulik. Sebagai suami dari mantan model seksi dan ayah dari dua orang anak, bisa dipastikan kehidupannya jadi santapan empuk paparazzi.

Kisah percintaan antara Ibra dan istrinya, Helena Seger dimulai sejak 2002, jauh sebelum dia setenar sekarang. Helena, yang berusia 11 tahun lebih tua, sering tampak di bangku penonton bersama dua buah hati mereka, Max dan Vincent.

Seperti pesepakbola kaya kebanyakan, pria kelahiran Malmo, Swedia tersebut punya koleksi mobil mewah. Sebut saja Ferrari Enzo, Lamborghini Gallardo, Mesarati Grand Tourismo dan Audi S8.

Ibra juga dikenal gemar melakukan kegiatan di alam bebas. Hiburannya di waktu senggang adalah memancing serta mendaki gunung.

Ibrahimovic dan bek asal Brasil Maxwell punya persahabatan unik. Sejak remaja keduanya sudah bermain di klub yang sama, yakni Ajax Amsterdam. Setelah itu, mereka berturut-turut membela tim seperti Inter Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain.

Bila ditotal, Ibra dan Maxwell telah mengumpulkan 61 trofi di berbagai ajang dari klub-klub yang mereka bela. Seperti rekannya, Maxwell juga akan meninggalkan klub pada musim ini.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!