Mourinho Berencana Menjual Tiga Pemain Ini ke Bursa Transfer

53

redaksi.co.id – Mourinho Berencana Menjual Tiga Pemain Ini ke Bursa Transfer

Bagaimana susunan pemain Manchester United di bawah arahan Jose Mourinho? Ternyata tersiar kabar bahwa manajer berjuluk The Special One itu berencana melego tiga pemain kubu Old Trafford pasca-penggusuran rezim Louis van Gaal.

Setelah ditunjuk menggantikan Van Gaal sebagai Manajer United, Mourinho kini sedang menyusun rencana masa depan klub itu, seperti dilansir laman HITC Sport .

The Sun melaporkan, Mourinho akan melego Adnan Januzaj, Bastian Schweinsteiger, dan Antonio Valencia. Kini sedang disiapkan langkah-langkah untuk menjual tiga pemain itu.

Antonio Valencia merupakan satu dari tiga pemain yang turun di final Piala FA. Ia menempati posisi bek kanan, dan ia selalu ia selalu mendapatkan kepercayaan dari Van Gaal.

Tampil secara reguler semasa rezim Van Gaal, posisi Valencia dipandang tidaklah ideal benar, meski kiprahnya diperlukan tim, utamanya di lini pertahanan dan gelandang sejak Cristiano Ronaldo hengkang dari United pada 2009.

Rencana penjualan Schweinsteiger bukan hal yang teramat mengejutkan. Pemain berpaspor Jerman ini gagal menampilkan performa terbaik secara kontinyu.

Ia terus berjuang agar dapat bugar selama musim kompetisi ini. Ia dikenal sebagai pemain yang tampil gemilang membawa Bayern Muenchen sebagai juara Liga Champions.

Ia juga membawa klub itu keluar sebagai juara tiga kali Liga Jerman (Bundesliga). Hanya, peruntungannya di Old Trafford tidaklah bersinar. Adapun kelangsungan masa depan Januzaj tidak menentu ketika MU di bawah komando Van Gaal.

Mourinho punya catatan tersendiri mengenai pemain muda. Manajer asal Portugal ini tidak terlalu percaya seratus persen kepada kemampuan pemain muda. ANTARA

(red/ovi/riawan/NT)

loading...

Comments

comments!