Maria Sharapova Ramaikan Sweets Expo

redaksi.co.id - Maria Sharapova Ramaikan Sweets Expo Maria Sharapova boleh saja melewatkan turnamen Prancis Terbuka 2016 lantaran sanksi yang didapatkannya akibat kasus doping. Namun ia tak...

17 0

redaksi.co.id – Maria Sharapova Ramaikan Sweets Expo

Maria Sharapova boleh saja melewatkan turnamen Prancis Terbuka 2016 lantaran sanksi yang didapatkannya akibat kasus doping. Namun ia tak bisa melewatkan kegiatannya di luar lapangan saat mempromosikan produk cokelat terbarunya di acara Chicago Sweets & Snacks Expo.

Petenis asal Rusia itu memang sedang gencar melebarkan bisnisnya di bawah bendera Sugarpova. Untuk produk teranyarnya saat ini, Sharapova bahkan sudah memberitahu pada follower-nya di akun Instagram agar terus mengikuti live update acara tersebut sebelum peluncuran perdana Sugarpova Chocolate resmi dimulai.

Selamat pagi, kami sedang berada di Chicago. Pastikan kamu mengikuti akun Instagram Sugarpova hari ini untuk mendapat live update saat kami meluncurkan cokelat bar kami untuk pertama kalinya di Chicago Sweets & Snacks Expo. Sampai jumpa disana, kata Sharapova dalam rekaman video yang diunggahnya ke akun Instagram.

Dalam keterangan video tersebut, mantan ratu tenis dunia itu juga memberitahu bahwa dirinya mengambil alih akun Instagram @sugarpova selama peluncuran produk cokelat tersebut. Saya mengambil alih akun #Instagram @sugarpova hari ini seiring peluncuran cokelat kami di Sweets Expo #Chicago, tulisnya.

Dalam foto berikutnya, Sharapova mengunggah deretan koleksi produk cokelatnya. Satu set yang berisi 12 bar cokelat dibanderol 59,99 dolar AS atau sekitar Rp 818 ribu. Sedangkan produk sample berisi empat bungkus dibanderol 19,99 dolar AS atau sekitar Rp 272 ribu. Seperti dilansir Daily Mail, review CNN dan profesional blogger yang membahas cokelat, Judith Lewis, memberikan penilaian yang sangat bagus mengenai rasa Dark Chocolate. Varian rasa Dark Chocolate ini juga dinilai memiliki rasa yang paling lezat. Stan kami di Sweets Expo Chicago..Cokelat @Sugarpova akhirnya hadir!! tulis Sharapova.

Tak hanya mempromosikan produk terbarunya, Sharapova turut mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang sudah datang ke acara peluncuran perdana cokelat Sugarpova. Ia juga menginformasikan produk ini sudah bisa dipesan melalui Sugarpova.com. Hari yang luar biasa di #Chicago! Cokelat bar pertama kami sekarang tersedia di Sugarpova.com. Terima kasih pada semua pembeli, distributor, dan fans yang sudah mampir hari ini, tulisnya.

Adapun Sharapova memang cukup optimis memasarkan produk anyarnya, mengingat jumlah penjualan yang didapatnya lewat bendera Sugarpova terus meningkat. Produk yang dikeluarkan Sugarpova sendiri sudah terjual di 30 negara dan penjualan tahun lalu mencapai lima juta karung.

Ia mulai memperkenalkan produk cokelatnya pada acara ISM Expostion yang digelar di Cologne, Jerman, beberapa waktu yang lalu. Dalam kesempatan itu, Sharapova memberikan kesempatan eksklusif pada fansnya untuk merasakan terlebih dahulu rasa produk cokelatnya. Wanita 29 tahun itu memang dikenal selalu menjaga hubungannya dengan para fans, terutama yang terkait dengan bisnisnya.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!