Raffi Ahmad Tanggapi Sumpah Serapah Ayu Ting Ting

redaksi.co.id - Raffi Ahmad Tanggapi Sumpah Serapah Ayu Ting Ting Berita dari Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali bikin heboh. Sebelumnya, sempat muncul gosip tentang...

44 0

redaksi.co.id – Raffi Ahmad Tanggapi Sumpah Serapah Ayu Ting Ting

Berita dari Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali bikin heboh. Sebelumnya, sempat muncul gosip tentang Raffi Ahmad yang dianggap terlalu genit dengan Ayu Ting Ting. Yang terbaru, soal sumpah serapah Ayu Ting Ting kepada rumah tangga Raffi Ahmad.

Kejadian itu bermula ketika Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina tengah berperan dalam sebuah acara komedi. Meski kejadian tersebut terjadi saat mereka tengah berakting, namun kata-kata yang keluar dari mulut Ayu Ting Ting dianggap kelewatan dan tak pantas.

“Eh dasar norak lu, laki bini sok-sokan romantis lu. Entar juga lama-lama bubar,” begitu kata-kata pedas yang keluar dari mulut Ayu Ting Ting.

Meski kata-kata itu hanya untuk acara komedi, banyak masyarakat yang tak suka dengan ucapan Ayu Ting Ting. Ayu bahkan tak sedikit menerima hujatan di media sosial.

Menanggapi masalah tersebut, Raffi Ahmad akhirnya buka suara. Raffi yang sudah lama berteman dengan Ayu Ting Ting merasa heran dengan sikap berlebihan yang ditunjukkan masyarakat terhadap peristiwa tersebut.

“Heboh banget. Biasa-biasa aja lah,” ujar Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (25/5/2016).

Raffi tak mau ambil pusing terkait ucapan Ayu Ting-Ting. Karena ia sadar, ucapan dari pelantun Alamat Palsu hanya candaan dan kebutuhan untuk acara televisi. Ia pun tak mau hal ini menjadi masalah yang pelik. “Biasa aja, sudah biasa juga digosipin,” kata Raffi Ahmad singkat. (Pur/fei)

Artikel Menarik Lainnya:

Samuel Zylgwyn Ogah Undang Gracia Indri

Raffi Ahmad Tanggapi ‘Sumpah’ Ayu Ting Ting

Susno Mau Jadi Gubernur

Muncul Polisi Tukang Tambal Ban

Isi Lengkap Perppu Kebiri

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!