Cuplikan Beauty and the Beast Kalahkan Star Wars

redaksi.co.id - Cuplikan Beauty and the Beast Kalahkan Star Wars Cuplikan film Beauty and the Beast baru saja dirilis dan langsung populer, Selasa (25/5). Dalam satu...

16 0

redaksi.co.id – Cuplikan Beauty and the Beast Kalahkan Star Wars

Cuplikan film Beauty and the Beast baru saja dirilis dan langsung populer, Selasa (25/5). Dalam satu hari, trailer film ini jadi klip yang paling banyak dilihat sepanjang sejarah.

Film yang diadaptasi dari dongeng masa lalu ini merupakan versi terbaru Disney. Klip sepanjang 90 detik itu sudah dilihat 91,8 juta orang dalam 24 jam setelah rilis. Empat juta lebih banyak dari pemegang rekor sebelumnya, Star Wars: The Force Awakens.

Dikutip dari BBC, film ini dibintangi oleh Emma Watson sebagai Belle dan Dan Abbey Steven sebagai Beast. Mereka akan tayang perdana pada Maret 2017 dan disutradarai Bill Condon.

Sebenarnya film ini tidak terlalu mengesankan karena sama sekali tidak memberi banyak potongan adegan. Cuplikan ini hanya menampilkan karakter Watson dan Beast. Juga suara Sir Ian McKellan yang menjadi Cogsworth dan Ewan McGregor yang mengisi suara Lumiere.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!