Google Gandeng Levis Buat Jaket Pintar

redaksi.co.id - Google Gandeng Levis Buat Jaket Pintar Google dan Levi Strauss (Levis) telah resmi membuat perangkat baru pada sebuah jaket.Perangkat yang terintegrasi dengan jaket itu...

39 0

redaksi.co.id – Google Gandeng Levis Buat Jaket Pintar

Google dan Levi Strauss (Levis) telah resmi membuat perangkat baru pada sebuah jaket.

Perangkat yang terintegrasi dengan jaket itu dapat bekerja sebagai pelengkap teknologi yang juga dapat digunakan sebagai gaya hidup masa kini.

Jaket pintar (smart jacket) besutan mesin pencari raksasa dan fashion terkenal ini akan memungkinkan pengguna untuk mengontrol peta, musik, panggilan telepon (menolak dan menjawab).

Dilansir dari laman Mashabel, Selasa (24/5) Jaket Levi ini akan diluncurkan pada musim semi 2017, tetapi untuk tahun ini sudah bisa digunakan dalam bersi beta.

Perusahaan belum mengungkapkan banyak informasi tentang produk ini tetapi telah menyebutkan bahwa itu akan ditujukan untuk pengendara sepeda.

Google mengumumkan Project Jacquard tahun lalu, produk ini memadukan tren fesyen dan teknologi yang membuat penampilan pengguna semakin trendi.

Untuk mengembangkan jaket ini, Google telah menggunakan teknologi yang dimilikinya yaitu Proyek Jacquard bekerjasama dengan Levi, dan perusahaan mengatakan bahwa itu akan bekerjasama dengan perusahaan pakaian tambahan untuk membuat produk serupa.

(red/uli/etiyo/udi/JSB)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!