Ucapan Duka untuk Ali, dari Foreman, Tyson Hingga Pacquiao

redaksi.co.id - Ucapan Duka untuk Ali, dari Foreman, Tyson Hingga Pacquiao Sederet ungkapan belasungkawa disampaikan atas meninggalnya petinju legendaris, Muhammad Ali. Ali, yang meninggal pada usia...

24 0

redaksi.co.id – Ucapan Duka untuk Ali, dari Foreman, Tyson Hingga Pacquiao

Sederet ungkapan belasungkawa disampaikan atas meninggalnya petinju legendaris, Muhammad Ali. Ali, yang meninggal pada usia 74 tahun telah mengalami pertarungan sesungguhnya yang begitu panjang akibat penyakit Parkinson.

Sesama atlet banyak mengungkap rasa duka. “Sebagian dari diriku telah pergi,” kata George Foreman melalui akun Twitternya.

“Tuhan datang untuk juara nya. Selama satu besar,” kata petinju Mike Tyson di Twitternya.

“RIP untuk The Greatest Muhammad Ali, Anda telah memberikan sesuatu untuk tinju yang tidak akan pernah terlupakan,” tweeted Floyd Mayweather.

Sementara itu, petinju Inggris Amir Khan, memberi salam dan doa untuk sang legenda. Manny Pacquiao, petinju profesional, juara dunia dari Filipina mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Kami kehilangan raksasa tinju. Banyak manfaat Muhammad Ali di dunia tinju, tapi tidak sebanyak rasa kemanusiaan yang diberikannya,” ujar Pacquiao.

Michael Moore, pembuat film dokumenter, mengatakan: “Muhammad Ali, damailah, seorang Muslim yang dihukum sebagai penjahat hanya karena ia menolak untuk pergi ke Vietnam,” ujarnya.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!