Warner Bros Siapkan Film Pertarungan Godzilla dan King Kong

223

redaksi.co.id – Warner Bros Siapkan Film Pertarungan Godzilla dan King Kong

Godzilla dan King Kong merupakan raksasa yang menjadi tontonan yang dinanti sejak dulu. Kedua raksasa itu akan bisa ditonton bersama dalam film yang digarap Warner Bros berjudul Godzilla vs Kong.

Film duel monster dan hewan raksasa ini dikabarkan akan beredar pada 29 Mei 2020. Hingga saat ini belum diketahui pasti siapa yang akan menyutradarai dan menulis skenarionya.

Hanya saja, sebelum melihat pertarungan super heboh itu, ternyata Warner Bros telah menyiapkan sekuel dari film Godzilla pada 2014. Film ini akan mulai beredar pada 22 Maret 2019.

Sebelumnya, penayangan sekuel film arahan Gareth Edwards ini akan tayang 8 Juni 2018 di Amerika. Tapi, ternyata diundur hingga sembilan bulan sebab menghindari penayangan bersamaan dengan film Transformers 6. Dengan pemunduran tanggal tayang ini, Godzilla 2 harus berhadapan dengan film animasi Paramount Amusement Park.

Di samping penggarapan sekuel Kaiju, ternyata King Kong pun akan merilis film solo. Film yang berjudul Kong: Skull Islan akan mulai tayang tanggal 10 Maret 2017, dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (15/5).

Selain film raksasa, Warner Bros juga telah menyiapkan film superhero yang berasal dari DC Comic. Belum diketahui pasti film apa, tapi kemungkinan Green Lantern Corps yang diperkirakan akan tayang sekitar 19 Juni hingga 24 Juli 2020.

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!