Mantan Pegulat WWF 'The Rock' Ingin Jadi Presiden AS

redaksi.co.id - Mantan Pegulat WWF 'The Rock' Ingin Jadi Presiden AS NamaDwayne Johnson atau kerap kali disebut sebagai The Rock, belakangan menjadi perbincangan masyarakat luas. Tak...

27 0

redaksi.co.id – Mantan Pegulat WWF 'The Rock' Ingin Jadi Presiden AS

NamaDwayne Johnson atau kerap kali disebut sebagai The Rock, belakangan menjadi perbincangan masyarakat luas. Tak hanya menitikarirsebagai pegulat untuk acara World Wrestling Federation di era 90-an, sosok pria berotot itu juga mulai kelihatan di berbagai macam industri lainnya, seperti perfilman.

Kedua hal itu membuatnya jauh lebih menonjol daripada pegulat lainnya. Terlebih, seiring berjalannya waktu, The Rock telah menjadi inspirasi dan panutan banyak orang.

Ternyata tak hanya mahir berakting dan bergulat saja, pria berkulit coklat itu juga dikabarkan tertarik terjun menjadi seorang politisi.

Dalam wawancara eksklusif untuk majalah British GQ, The Rock mengakui bahwa menurutnya politik mempunyai daya pikat tersendiri dan dirinya sangat tertarik akan hal itu.

“Sejujurnya, saya belum mengesampingkan ide untuk terjun ke dunia politik. Sering kali saya memikirkan untuk berjuang mendapatkan posisi gubernur. Atau lebih baik, menjadi seorang presiden”.

“Menurut saya itu merupakan kesempatan yang sangat baik bagi saya, apabila ingin memberikan dampak positif kepada rakyat dunia secara keseluruhan,” kata The Rock, seperti dilansir dari TIME, Sabtu (4/6/2016).

The Rock mengaku bahwa dirinya sudah mempunyai lebih dari 100 juta penggemar di media sosial. Saat ini ia tengahdisibukkan oleh pembuatan film Central Intelligence, Baywatch, Jumanji, dan Ballers.

Tentunya The Rock bukan aktor pertama yang berniat untuk menjadi seorang politisi. Mantan Presiden AS ke-40, Ronald Reaganyang sebelumnya sukses adalah figur ternama di Hollywood. Lalu ada Arnold Schwarzeneggeryang juga aktif berkontribusi di dunia perfilman sebelum akhirnya menjabat menjadi gubernur California periode 2003-2011.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!