Telkomsel Usung Digital World di ICS 2016

redaksi.co.id - Telkomsel Usung Digital World di ICS 2016 Telkomsel menghadirkan Digital World di ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2016. Gelaran yang diselenggarakan Asosiasi Telekomunikasi Seluruh...

28 0

redaksi.co.id – Telkomsel Usung Digital World di ICS 2016

Telkomsel menghadirkan Digital World di ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2016. Gelaran yang diselenggarakan Asosiasi Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) ini berlangsung 2-5 Juni 2016 di Jakarta Convention Center.

Vice President Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana, menyebut pihaknya menunjukkan kesiapan ekosistem digital Telkomsel dalam mendukung Revolusi Digital di Indonesia. Hal ini, antara lain tampakpada jaringan broadband handal yang telah dibuktikan melalui Ekspedisi Langit Nusantara (Elang Nusa), Aplikasi MyTelkomsel, Layanan Digital Advertising, Layanan Digital Payment, Layanan Digital Lifestyle, dan Layanan Machine to Machine (M2M).

Kami membawa berbagai keunggulan dan inovasi layanan digital di perhelatan ICS tahun ini, sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman digital terbaik yang didukung oleh broadband handal dari Telkomsel, kata Nirwan.

Salah satu layanan digital unggulan dari Telkomsel yang dihadirkan di booth ICS adalah aplikasi MyTelkomsel yang merupakan salah satu customer touch point digital yang diluncurkan untuk memberikan kemudahan akses layanan pelanggan melalui gawai.

MyTelkomsel baru-baru ini hadir membawa tampilan baru, dengan dashboard kontekstual dan elegan, dan sederetan fitur yang akan meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam memenuhi kebutuhan komunikasinya.

Berbagai layanan digital lainnya yang ikut hadir di booth Telkomsel Digital World adalah layanan mobile coupon dan e-kado (Digital Advertising), T-Drive, T-Bike dan Bip-Bip Watch (M2M), Moovigo, Langit Musik, Digital Games, simPATI Entertainment HOOQ (Digital Lifestyle).

Selain kelengkapan ekosistem digital Telkomsel yang kami hadirkan di ICS 2016, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai penawaran dan promo menarik dari Telkomsel selama perhelatan ini berlangsung, papar Nirwan.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!