Snapchat Lebih Populer dari Twitter

117

redaksi.co.id – Snapchat Lebih Populer dari Twitter

Sekitar 150 juta orang menggunakan Snapchat setiap hari. Jumlah itu membuat aplikasi pesan tersebut lebih populer daripada Twitter, menurut laporan Bloomberg yang dikutip CNET , Kamis, 3 Juni 2016.

Twitter, dengan perbandingan, diperkirakan memiliki kurang dari 140 juta pengguna aktif harian, kata laporan itu. Bloomberg menggunakan rata-rata perkiraan analis untuk membuat perbandingan itu.

Snapchat, yang memiliki 110 juta pengguna harian pada bulan Desember, mencatat kenaikan basis pengguna karena popularitasnya dengan orang-orang muda, menurut Bloomberg , yang mengutip orang yang akrab dengan masalah ini.

Snapchat tidak menanggapi permintaan komentar. Sementara Twitter menolak untuk mengomentari laporan tersebut. Twitter, yang memiliki 310 juta pengguna aktif bulanan, tidak mengungkapkan berapa banyak pengguna yang check-in setiap hari.

Tapi jaringan sosial itu melaporkan selama kuartal kedua tahun lalu bahwa ada sekitar 44 persen pengguna bulanan yang aktif setiap hari di platform itu. Berkirim pesan pada Snapchat sangat modern,” kata CEO Twitter Jack Dorsey di konferensi teknologi Recode pada Rabu, 1 Juni 2016. Dia mengakui bahwa Twitter dapat membingungkan dan mengasingkan dan dia berupaya untuk memperbaiki hal itu. CNET | ERWIN Z

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!