Meghan Trainor Kesal Ukuran Tubuhnya Diperkecil

redaksi.co.id - Meghan Trainor Kesal Ukuran Tubuhnya Diperkecil JAKARTA -- Penyanyi Meghan Trainor selama ini dikenal nyaman dengan ukuran tubuhnya. Pelantun lagu All About That Bass...

23 0

redaksi.co.id – Meghan Trainor Kesal Ukuran Tubuhnya Diperkecil

JAKARTA — Penyanyi Meghan Trainor selama ini dikenal nyaman dengan ukuran tubuhnya. Pelantun lagu All About That Bass itu justru kesal jika ada bagian tubuhnya ‘diubah’ menjadi lebih langsing.

Hal itu sempat terjadi pada klip video lagu Me Too yang rilis Mei 2016. Perempuan 22 tahun itu bahkan segera menghapus klip setelah tahu sang editor memperkecil ukuran pinggangnya sehingga terlihat lebih ramping.

Baru-baru ini, Trainor menyampaikan kepada Entertainment Tonight bahwa ia juga bersalah dalam kasus tersebut. Trainor mengaku tim tidak punya banyak waktu dan harus lekas menyelesaikan video.

Saat dimintai persetujuan, Trainor begitu terfokus pada adegan mobil dan terlanjur mengatakan oke sebelum menyadari ada beberapa bagian tubuhnya yang disunting. Ia baru menyadari perbedaan tersebut dari foto-foto perbandingan yang diunggah para penggemar.

“Saya bertanya-tanya ‘mengapa fans melakukan semacam photoshop pada pinggang saya?’ dan tersadar itu adalah gambar dari klip video asli. Lalu saya panik dan memanggil semua orang,” tuturnya dilansir laman Dailymail Sabtu (4/6).

Setelahnya, Trainor menyampaikan permintaan maaf kepada fans lewat laman Snapchat, berikut penjelasan untuk memperbaiki video.

Pemenang penghargaan Best New Artist Grammy Awards 2016 itu menyatakan tidak setuju jika bagian tubuhnya diubah dari ukuran apa adanya.

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!