Film 'BANGKIT!', Pengalaman Pertama Vino Bastian Syuting Full CGI

redaksi.co.id - Film 'BANGKIT!', Pengalaman Pertama Vino Bastian Syuting Full CGI Sebagai salah satu aktor muda Indonesia berbakat, Vino G Bastian cukup dikenal lewat sederet film...

35 0

redaksi.co.id – Film 'BANGKIT!', Pengalaman Pertama Vino Bastian Syuting Full CGI

Sebagai salah satu aktor muda Indonesia berbakat, Vino G Bastian cukup dikenal lewat sederet film drama yang ia bintangi. Tapi dalam film BANGKIT! kali ini, Vino mengakui kalau ini adalah pengalaman pertamanya untuk syuting menggunakan full CGI.

” Gue baru pertama kali syuting full CGI. Tantangannya kadang kita harus membayangkan apa yang harus dilakukan jangan sampai adegannya jadi lebay. Untungnya mas Rako udah ada gambaran. Selanjutnya itu tugas CGI,” jelasnya saat ditemui usai pemutaran trailer film BANGKIT! di Hotel Majapahit, Surabaya, Jum’at (27/5).

Walau begitu, film yang membawa sederet unsur action ke dalamnya itu pun mengharuskan suami Marsha Timothy ini berakting dengan tidak biasa.

Meski begitu, ia mengaku tidak takut dan malah merasa senang mengingat film tersebut jadi pengalaman baru sekaligus pertama selama ia berkarir di dunia perfilman.

“Takut sih enggak justru ini challenging untuk kita semua kapan lagi dapat film unik seperti ini. Buat kita ini sebuah kesempatan dan pembuktian. Buat saya ini suatu dunia baru ketika dapat genre berbeda lagi. Kalau kita gak pernah coba film ini, siapa yang akan mulai? Paling nggak ini Langkah awal dan semoga ke depannya ada film dengan genre sama yang lebih bagus,” lanjutnya.

Karena itu lah Vino G Bastian merasa sangat optimis dengan film BANGKIT! yang ia perankan saat ini. Selain menantang untuk dirinya sendiri, film ini diyakini Vino menghadirkan hiburan baru dengan kualitas yang patut untuk disimak masyarakat Indonesia.

” (Pilih peran) Gak harus dari film ini, setiap dapet script pasti mikirin lagi ini tantangan baru apa enggak. Baru liat trailer-nya (BANGKIT!) saya optimis dengan film ini, Indonesia punya film dengan tontonan baru dan kualitas baru,” pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!