Foto Maia Estianty Gandeng Pria Naik Jet Pribadi Komentar Netizen soal Mulan Melahirkan

1044

redaksi.co.id – Foto Maia Estianty Gandeng Pria Naik Jet Pribadi Komentar Netizen soal Mulan Melahirkan

Sehari sebelum Mulan Jameela melahirkan Maia Estianty posting foto gandeng pria dan naik jet pribadi, Sabtu (4/6/2016).

Foto tersebut diposting di akun Instagram milik Maia pada Jumat (3/6/2016).

Pada foto tersebut sebuah pesawat kecil jet pribadi terparkir.

Maia gandeng seorang pria menuju ke dalam pesawat.

“Quick getaway,” tulisnya.

Belum diketahui siapa sosok pria yang digandeng Maia, namun netizen menduga kalau pria tersebut adalah calon suami Maia.

Postingan selanjutnya Maia berada di sebuah balkon dengan latar belakang pantai indah.

Sunset yang memesona menemaninya berfoto.

“Ehem….hhhhmmmm ,” tulis Maia.

Hingga saat ini masih banyak komentar netizen.

Komentar sebagian besar mengabarkan pada Maia tentang kelahiran Mulan Jameela.

Tak sedikit pula bilang kalau Dul anak bungsu Maia menggendong anak Mulan Jameela.

Berikut beberapa komentar netizen.

Niken.yulia:Bunda yg onoh udah lahiran….el sama dul ngendong n nemenin di rs.

Ajenkparamitha:@niken.yulia kata bunda maya… Emang gw pikirinnn.

Ajeng_lestary: Bunda @maiaestiantyreal cantik alami.. gak kayak tetangga sebelah noh…moga bunda selalu sehat yah.

Rakhamelati11: Bun dul gendong bayi ih ih j****.

Jwrya: Ini emak2 kece badai.

Nay0904:Mb @maiaestiantyreal …maaf lahir batin jelang ramadhan 2016,smg smkin qt”dbersihkan hati dan dberikan kberkahan dsetiap ibadah qt”y…always happy mb maia…

Dul gendong anak Mulan

Sebelumnya, Abdul Qodir Djaelani (Dul) prosting foto gendong anak Mulan Jameela di Instagram bikin heboh, Sabtu (4/6/2016).

DOK PRIBADI/INSTAGRAM – Netizen berharap Dul menghapus fotonya yang gendong anak Mulan Jameela demi menjaga perasaan Maia Estianty, Sabtu (4/6/2016).

Mulan Jameela yang baru saja melahirkan anak keduanya bersama Ahmad Dhani menjadi pusat perhatian publik.

Kali ini Anak bungsu pernikahan pertama Ahmad Dhani, yakni Dul menggendong adiknya.

Postingan tersebut jadi viral, banyak netizen yang berkomentar positif, memuji karena Dul menerima adik dari istri muda ayahnya dengan lapang dada.

Namun juga tak kalah banyak netizen yang minta Dul untuk menghapus foto tersebut demi menjaga perasaan Maia Estianty.

Netizen masih tak terima dengan keberadaan Mulan Jameelayang dinilai merebut Ahmad Dhani dari Maia Estianty.

Selain itu ada satu pernyataan Dul yang menuai protes netizen.

“New baby born..”

“New hopes, New journey, hope he will spread the love and spread a fabolous and genius DNA. aamiin.”

“Ahmad Syaelendra Aerlangga.”

“Welcome to The Big Series of Stories, my little brother.”

“Have a nice human experience, Spiritual Being.”

Demikian tulis Dul di postingan fotonya menggendong sang adik.

Sebuah akun memprotes.

“Genius DNA ??? REALLY ??? ARE YOU KIDDING ME ???”

Tulis akun dengan nama Meywur.

Sementara akun lainnya.

“Anak laki2 mewarisi intelijensi ibu.. nah..??”

Tulis akun Irmawijayakusuma.

Tentu saja komentar netizen ini yang jadi perhatian netizen lainnya mengingat banyak sekali haters Mulan Jameela sejak perceraian Maia Estianty dengan Ahmad Dhani.

Berikut komentar-komentar netizen.

Novamazia:Hapus dul fotonya/

Andrianiarief13: Hapus lah foto nya.. gasuka ada anak cireng @duljaelani.

Novittaangie: Hapus dul ftonya.. nnti ketiban siall.

Aurora_ofellia:Pleasee dul hapus fotonya…dulukan waktu dul sakit bunda yg menjaga dul…..memegang erat tangan mu selalu tanpa lelah..hate mulan so much!!!&keturunan nya

Apriyaryanti:Mulan sdah mendapat SANKSI SOSIAL yg luar biasa @eksent .

Ayudy_manori:Hapus dul foto nya.

Nurlela.nh:hebat si dull.. kl ibuku dsakiti parah kyk gt blm tentu bs nerima..

Kiyaaherana:Dul please jaga perasaan bunda maia itu emak mu yg asli dul. Jangan sakiti lg hati bunda. Cukup ayahmu saja yg menyakiti malaikat tanpa sayap mu itu @duljaelani.(*)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!