Ahmad Dhani Lupa Cara Gendong Bayi

382

redaksi.co.id – Ahmad Dhani Lupa Cara Gendong Bayi

Rona bahagia terlihat dari wajah Ahmad Dhani. Ia begitu antusias menyambut kelahiran anak keduanya dari pernikahan bersama Mulan Jameela, Ahmad Syailendra Aerlangga.

Saking senangnya dengan momongan baru, Ahmad Dhani justru keasyikan mendokumentasikan kelahiran anak. Ia bahkan belum sempat menggendong putranya, yang lahir di hari yang sama menurut perhitungan kalender Jawa dengan Safeea, anak pertama Dhani-Mulan.

“Oh iya saya belum gendong ya. Saya lupa juga sih (cara gendong anak) terus terang,” ucap Ahmad Dhani saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/2016).

Ahmad Dhani bersyukur anak keduanya lahir dengan antusiasme dari keluarga besarnya. Bahkan, Shafeea Ahmad langsung memperlihatkan ekspresi senang mengetahui dirinya kini sudah memiliki adik bayi, yang lahir Sabtu pukul 06.12 WIB itu.

“(Safeea) tadi sudah gendong. Lagi excited sama adiknya. Nggak (cemburu) kok. Feea senang banget ada video yang menantikan detik-detik melahirkan adiknya,” Ahmad Dhani mengungkapkan.

Jelang persalinan, diakui Ahmad Dhani, Shafeea Ahmad memang aktif melihat video persalinan bayi di situs berbagi YouTube.

“Kalau di YouTube itu kan banyak video detik-detik menjelang melahirkan. Sama nggak tuh dengan dahsyatnya (video) Ahok,” kataAhmad Dhani berseloroh. (Gie)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!