Mengenal Lebih Dekat Pemeran James Bond Ketujuh, Theo James

redaksi.co.id - Mengenal Lebih Dekat Pemeran James Bond Ketujuh, Theo James Pemeran penggati Daniel Craig sebagaiJames Bondtelah ditentukan yaitu TheoJames. Dia akan menjadi agen mata-mata 007...

15 0

redaksi.co.id – Mengenal Lebih Dekat Pemeran James Bond Ketujuh, Theo James

Pemeran penggati Daniel Craig sebagaiJames Bondtelah ditentukan yaitu TheoJames. Dia akan menjadi agen mata-mata 007 yang ketujuh. Theo James terlahir dengan nama Theodore Peter James Kinnaird Taptiklis, 16 Desember 1984 di Inggris. Ia dikenal akan perannya sebagai Jed Harper dalam serial televisi Bedlam, Walter William Clark, Jr. dalam drama kejahatan Golden Boy, dan Four dalam film Divergent.

Sebelum jadi seterkenal sekarang ini, Theo pernah salah dikira James Franco oleh seorang paparazzi yang mengikutinya. Ini terjadi di bulan Februari 2013, pada suatu pagi ketika Theo hendak keluar rumah membeli sarapan.

Theo ternyata sempat bermain di layar televisi, dalam satu episode serial drama yang tayang di channel PBS di Amerika Serikat, Downton Abbey. Berperan sebagai seorang diplomat asal Turki bernama Kemal Pamuk, Theo hanya sempat menunjukkan performa terbaiknya dalam waktu 20 menit saja. Karakter Kemal Pamuk lalu diceritakan meninggal ketika sedang bercinta dengan sang tokoh utama, Lady Mary Crawley.

Beradu akting dengan Shailene Woodley, Theo disebut sebagai pencium yang hebat. Pada saat mereka berdua melakukan adegan ciuman di salah satu scene Divergent, Theo menunjukkan kemampuan mencium yang mengesankan pada Shai.

Di luar akting, Theo sempat membuat band yang diberi nama Shere Khan. Sebetulnya ini hanyalah proyek iseng dari Theo dan teman-teman dekatnya, meskipun juga sempat menarik perhatian pengguna YouTube. Dengan semua talenta yang dimilikinya, nampaknya Theo James akan menjadi James Bond yang perlente dan layak ditunggu.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!