Cerita Unik Olivia Lubis Jensen Soal Bau Badan

redaksi.co.id - Cerita Unik Olivia Lubis Jensen Soal Bau Badan Artis Olivia Jensen rupanya pernah mengalami kejadian buruk dengan bau badan. Saking berkesannya, dirinya masih sering...

10 0

redaksi.co.id – Cerita Unik Olivia Lubis Jensen Soal Bau Badan

Artis Olivia Jensen rupanya pernah mengalami kejadian buruk dengan bau badan. Saking berkesannya, dirinya masih sering bergidik tatkala mengingat kejadian itu.

Ketika itu, Olivia tengah melakukan trip ke suatu kota. Dirinya satu mobil bersama orang yang ternyata punya masalah bau badan. Alhasil, ia harus menahan bau yang tak sedap selama perjalanan.

“Jadi kebetulan ada perjalanan ke luar kota. Eh kebetulan aku satu mobil dengan seseorang yang bau badannya nggak enak, kebayang dong,” kata Olivia Jensen ketika ditemui di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Olivia menuturkan, ia hanya bisa pasrah selama perjalanan. Pemeran film Bukan Cinta Biasa itu merasa tidak enak kalau harus menyampaikan hal tersebut langsung pada si pemilik bau tak sedap itu.

“Aku sampe mau pingsan. Kita sih udah sadar siapa yang bau kayak gitu. Aromanya itu kan khas banget kaya bau bawang,” ucapnya.

Agar hal memalukan itu tidak terjadi pada dirinya atau orang lain. Olivia berpesan bahwa kita harus lebih sensitif dengan apa yang terjadi pada tubuh kita.

“Kita sekarang harus intropeksi diri saja. Lebih baik mencegah, biar nggak malu dan bikin orang nyaman dekat dengan kita juga kan lebih baik,” tutupnya. (Din)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!