Marissa Nasution: Kami Bercerai di Australia, Kalian Enggak Tahu

redaksi.co.id - Marissa Nasution: Kami Bercerai di Australia, Kalian Enggak Tahu Mahligai rumah tangga Marissa Nasution dengan Warren Conrad yang belum dua tahun sudah kandas.Saat dijumpai...

29 0

redaksi.co.id – Marissa Nasution: Kami Bercerai di Australia, Kalian Enggak Tahu

Mahligai rumah tangga Marissa Nasution dengan Warren Conrad yang belum dua tahun sudah kandas.

Saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat malam (3/6), perempuan yang dikenal sebagai host dan aktris itu membenarkan kabar tersebut.

Dia mengatakan, pernikahannya dengan Conrad selesai sejak dua bulan lalu. Kami bercerai di Australia. Makanya, kalian enggak tahu, kata dia.

Perempuan berdarah Jerman-Batak itu mengatakan, hubungannya dengan suami sebenarnya sudah lama tidak harmonis. Pertengkaran sudah lama terjadi. Salah satu alasan yang diungkapkan Marissa adalah adanya perbedaan visi dan misi ketika menjalani hidup bersama. Dalam beberapa hal, ada yang tidak bisa menerima dan memaafkan.

Pemain dalam film 99 Cahaya di Langit Eropa tersebut mengakui, dirinyalah yang meminta untuk bercerai. Hal itu sebenarnya tidak ingin dilakukan Marissa. Tapi, ada satu masa yang membuat saya yakin inilah jalan keluarnya, ujarnya, lalu tersenyum.

Meski berat, saat ini Marissa mulai dapat menikmati kesendirian. Apalagi semua kasus sudah diselesaikan dua bulan lalu. Hubungannya dengan mantan suami memang tidak sedekat dahulu. Dia tidak mengelak bahwa hingga saat ini masih menjaga emosi agar tidak ada dendam untuk ke depannya.

Meski sudah merasakan perpisahan, Marissa tidak trauma. Menurut dia, dalam sebuah hubungan terkadang ada masa seperti yang sedang dirasakannya sekarang. Dia pun ingin membuka diri untuk orang lain. Namun, bukan sekarang. Dia masih ingin sendiri. Begitulah pengakuannya.

Oleh karena itu, saat disebut sudah mempunyai kekasih baru, dia langsung menggelengkan kepala. Di akun Instagram-nya, ada beberapa foto berdua Marissa dengan seorang pria. Oh, itu sahabat saya, katanya mengklarifikasi. (glo/c6/jan)

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!