Dani Alves Ungkap Alasan Hijrah dari Barcelona

redaksi.co.id - Dani Alves Ungkap Alasan Hijrah dari Barcelona Bek Barcelona, Dani Alves, mengungkapkan, salah satu alasan tidak memperpanjang kontrak di CampNoukarena berhasrat keluar dari zona...

11 0

redaksi.co.id – Dani Alves Ungkap Alasan Hijrah dari Barcelona

Bek Barcelona, Dani Alves, mengungkapkan, salah satu alasan tidak memperpanjang kontrak di CampNoukarena berhasrat keluar dari zona nyaman.

Pada Kamis (2/6/2016), Barcelonamengonfirmasi kepergian Alves pada musim panas ini.Juventus digadang-gadang sebagai klub tujuan pemain berusia 33 tahun tersebut.

Namun, hingga kini belum bisa dipastikan kapanAlvesbakal menandatanganiproposal kontrak yang diajukan IBianconeri. Beberapa pemain skuat La VecchiaSignora, salah satunya, AlvaroMorata, pun mengaku tak sabar menyambut Alvesdi Turin.

“Saya tidak untuk mengatakan jika kami sudah menyelesaikan kesepakatan tersebut. Akan tetapi, saya akan segera menyelesaikannya. Satu hal pasti, saya tidak akan melanjutkan karier di Barcelona,” kata Alves.

“Menurut saya, dalam hidup kita harus selalu meninggalkan zona kenyamanan. Barcelona adalah klub yang luar biasa, tetapi terlalu nyaman. Saya tipe orang yang merasa sesuatu mulai menjadi salah ketika merasa terlalu nyaman,” ucap pemain asal Brasil itu.

DaniAlvessudah memperkuat Barcelonasejak 2008. Hingga sekarang, pemain asli binaan akademi klub Brasil, Bahia, itu sudah mempersembahkan 33 trofi diberbagai ajang untuk LaBlaugrana.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!