Bukan Stones, Ini Calon Kuat Bek Andalan Mourinho di MU

redaksi.co.id - Bukan Stones, Ini Calon Kuat Bek Andalan Mourinho di MU Lini belakang Manchester United menjadi salah satu prioritas untuk diperbaiki oleh manajer baru Jose...

39 0

redaksi.co.id – Bukan Stones, Ini Calon Kuat Bek Andalan Mourinho di MU

Lini belakang Manchester United menjadi salah satu prioritas untuk diperbaiki oleh manajer baru Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya pertahanan MU cukup keropos di musim 2015/2016.

Cukup banyak pemain belakang yang dikabarkan masuk daftar incaran Mourinho. Dua nama teratas yang kabarnya akan coba diboyong adalah Raphael Varane dari Real Madrid dan palang pintu Everton John Stones.

Di tengah gencarnya isu bergabungnya Stones dan Varane, MU diam-diam justru tinggal selangkah lagi merampungkan kepindahan pemain bertahan Villarreal Eric Baily.

Media Spanyol AS melaporkan Baily akan segera resmi menjadi pemain MU. Setan Merah bersedia membayar 40 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa Baily.

Pemain berkebangsaan Pantai Gading itu baru berusia 22 tahun. Mourinho kepincut dengan bakat Baily yang musim lalu tampil 35 kali bersama Villarreal di berbagai ajang. Kepiawaian Baily mengawal pertahanan di nilai cocok untuk menjadi pendamping Varane atau Stones.

MU bergerak cepat merekrut Baily. Pasalnya eks-pemain Espanyol itu juga diincar klub-klub besar lainnya macam Barcelona, Manchester City hingga Paris Saint Germain.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!