Pamer Kemesraan, Chicco Jerikho dan Chelsea Islan Resmi Pacaran?

redaksi.co.id - Pamer Kemesraan, Chicco Jerikho dan Chelsea Islan Resmi Pacaran? Sejak putus dari Laudya Cynthia Bella pada tahun 2014 silam, Chicco Jerikho belum terlihat menggandeng...

18 0

redaksi.co.id – Pamer Kemesraan, Chicco Jerikho dan Chelsea Islan Resmi Pacaran?

Sejak putus dari Laudya Cynthia Bella pada tahun 2014 silam, Chicco Jerikho belum terlihat menggandeng seorang wanita sebagai kekasihnya di hadapan publik.

Namun, diam-diam rupanya Chicco Jerikhokini sudah punya pengganti Bella di hatinya. Sosok wanita beruntung itu kabarnya adalah Chelsea Islan yang berusia 10 tahun lebih muda darinya.

© Disediakan oleh Liputan 6 Chicco Jerikho sudah punya panggilan sayang untuk Chelsea Islan.

Salah satu buktinya, adalah sebuah video Snapchat yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, Chicco Jerikho tampak membantu memegangi gaun Chelsea Islan sambil berjalan beriringan berdua.

Selain itu, beredar pula video lain di mana Chicco memberi kejutan di hari ulang tahun Chelsea yang jatuh pada 2 Juni 2016 kemarin. Menariknya, di momen tersebut, Chicco Jerikho memanggil Chelsea Islan dengan sebutan ‘bayi’.

Seperti ingin mulai mendeklarasikan adanya hubungan spesial di antara mereka, hari ini, Minggu (5/6/2016), Chicco mengunggah fotonya bersama Chelsea di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, bintang film Filosofi Kopi itu terlihat seperti sedang menggoda Chelsea Islan. Keduanya saat ini diketahui tengah berada di Bali.

© Disediakan oleh Liputan 6 Chicco Jerikho [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Di keterangan foto, Chicco pun hanya menuliskan huruf “C” . Hal ini lantas membuat netizenmenduga-duga bahwa huruf ini mengarah pada nama dirinya dan ChelseaIslan. Foto ini pun langsung banjir komentar netizen yang berdoa untuk hubungan mereka.

Seperti kata @_alfaaaaa, “cieee udh go public .. langgeng sampe nikah dan selamanya,” dan @puthaps, “ciyee @chelseaislan moga langgeng sampe ke altar yaa“.

Cieee kak chicco manggil kak @chelseaislan “sayang” di snapchat. Longlast yaa udah seimann kak,” tambah @ameliarslnda.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!