Ini Penjelasan Marissa Nasution Soal Dapat Kapal Pesiar

redaksi.co.id - Ini Penjelasan Marissa Nasution Soal Dapat Kapal Pesiar Kabar keretakan rumah tangga presenter kondang Marissa Nasution denganWarren Conrad, berawal dari unggahanscreen capturedari Path yangdisebarkan...

12 0

redaksi.co.id – Ini Penjelasan Marissa Nasution Soal Dapat Kapal Pesiar

Kabar keretakan rumah tangga presenter kondang Marissa Nasution denganWarren Conrad, berawal dari unggahanscreen capturedari Path yangdisebarkan oleh sebuah akun Instagram.

Dalam foto tersebut, terlihatMarissa Nasution bersama sahabatnya di atas kapal pesiar. Banyak netizen yang lantas menyimpulkan bahwaMarissa diberikan sebuah kapal pesiar oleh seorang laki-laki.

Mendengar hal ini, pemain film Get Married 2 itu pun memberikan klarifikasi tentang permasalahan tersebut. Ia mengaku bahwa unggahan di Path tersebut adalah candaan semata. Ia juga menyebut lelaki dalam foto tersebut bukan orang ketiga dalam rumah tangganya bersama WarrenConrad.

“Aku udah lihat screenshot itu, isinya jokes semua. Saya enggak dikasih kapal, semua yang di foto itu adalah sahabat saya,” ucap Marissa Nasution di Senayan City, Jumat (03/06/2016).

Memang, presenter berdarah Batak-Jerman ini memiliki banyak sahabat pria. Sayangnya, hal tersebut malah menuai banyak selentingan miring untuk Marissa Nasution.

“Dia sahabat aku. Dia juga meminta aku buat klarifikasi, dia sahabat aku sama kayak Mike Lewis. Kita emang dekat karena sering bareng-bareng pergi ke event kayak networking, dia juga berbisnis, really good friend,” katanya menambahkan.

Mantan VJ itu juga menjelaskan bahwa beberapa orang memahami soal unggahankapal tersebut di Path.”Itu benar-benar jokes di Path. Hanya teman-teman dekat, beberapa orang ngerti. Beda lagi kalau dilihat sama yang lain yang mereka enggak ngerti. Karena saat itu kita berada di launching kapal itu.Amininsaja kalau gue dikasih kapal,” tutur MarissaNasutionsambil tertawa.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!