Syarat dari Ibrahimovic untuk MU dan Mourinho

redaksi.co.id - Syarat dari Ibrahimovic untuk MU dan Mourinho Striker kawakan Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu pemain depan yang diincar manajer baru Manchester United Jose Mourinho....

46 0

redaksi.co.id – Syarat dari Ibrahimovic untuk MU dan Mourinho

Striker kawakan Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu pemain depan yang diincar manajer baru Manchester United Jose Mourinho. Ibra diharapkan bisa mempertajam daya gempur lini depan Setan Merah.

Pemain asal Swedia itu menyambut baik ketertarikan MU. Ibrahimovic siap bergabung ke Old Trafford. Demi memperkuat MU, Ibra rela menolak tawaran mewah dari klub asal Tiongkok.

Ibrahimovic memang bebas menentukan klub yang ingin dibelanya mulai musim depan. Pasalnya kontrak Ibra bersama Paris Saint Germain akan habis 30 Juni. Ibra memutuskan tidak memperpanjangnya karena ingin mencari suasana baru.

Beberapa media Inggris melaporkan MU dan Ibrahimovic selangkah lagi mencapai kata sepakat. Mantan penggawa Juventus dan Barcelona itu akan dikontrak selama setahun saja dengan gaji 220.000 pound per pekan.

Namun masih ada satu hal yang membuat Ibra tidak langsung meneken kontrak. Ibra meminta syarat tertentu untuk dipenuhi MU dan Mourinho yakni jaminan bakal jadi pemain utama. Demikian diberitakan Sportsmole.

Eks pemain Inter Milan itu tidak akan mau bergabung dengan MU bila hanya dijadikan penyerang pelapis. Pria 34 tahun itu sama sekali tidak sudi lebih banyak duduk di bangku cadangan.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!