Juventus Ucapkan Selamat Ramadhan untuk Juventini

redaksi.co.id - Juventus Ucapkan Selamat Ramadhan untuk Juventini Klub raksasa Italia, Juvetus menunjukkan respek terhadap umat Muslim di seluruh dunia. Sehubungan dengan bulan Ramadhan yang akan...

9 0

redaksi.co.id – Juventus Ucapkan Selamat Ramadhan untuk Juventini

Klub raksasa Italia, Juvetus menunjukkan respek terhadap umat Muslim di seluruh dunia. Sehubungan dengan bulan Ramadhan yang akan dijalani, Juventus merespons.

Melalui media sosial, tim berjuluk Bianconeri itu mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk Juventini. Secara khusus untuk penggamar hitam putih yang beragama Muslim.

“Selamat Ramadhan untuk semua fans Muslim kami di seluruh dunia. Kami berharap bulan ini semua mendapat berkat dan kesejahteraan dalam menjalani ibadah ini,” demikian tulisan yang dikutip dari instagram Juventus, Senin (6/6).

Tampak Paul Pogba menjadi ikon di medsos tersebut. Gelandang Bianconeri asal Prancis ini beragama Muslim. Ia berdiri dengan tangan dan wajah menujukkan sikap berdoa. Selain Pogba, Juventus juga memiliki Sami Khedira yang sedang menjalani bulan suci.

Si Nyonya Tua terkenal memiliki basis penggemar di Asia dalam jumlah besar. Tak hanya di Indonesia yang mayoritas muslim, di negara-negara Arab, terdapat kelompok penggemar resmi juara Serie A itu.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!