Tabrak Lorenzo, Iannone: Salah Sendiri Ia Lamban

redaksi.co.id - Tabrak Lorenzo, Iannone: Salah Sendiri Ia Lamban © Andrea Iannone (JOSEP LAGO / AFP) Andrea Iannone ...

24 0

redaksi.co.id – Tabrak Lorenzo, Iannone: Salah Sendiri Ia Lamban

© Andrea Iannone (JOSEP LAGO / AFP) Andrea Iannone

Andrea Iannone merasa insiden tabrakan dengan Jorge Lorenzo bukan karena kesalahannya. Pembalap Ducati itu mengaku sudah melakukan yang terbaik untuk menghindari tabrakan.

Untuk kedua kalinya dalam musim ini Iannone menabrak pembalap lain. Sebelumnya di GP Argentina dia menabrak rekannya sendiri, Andrea Dovizioso.

Namun untuk balapan di Sirkuit Catalunya kali ini sorotan lebih besar padanya. Maklum, Iannone menabrak Lorenzo yang merupakan pembalap tuan rumah dan sedang memimpin klasemen untuk sementara.

“Saya terkejut karena Lorenzo mengerem sangat terlambat. Dia juga membalap terlalu lamban,” kata Iannone seperti dilansir Speedweek.

“Saya sudah bertanya padanya kenapa dia lamban, namun dia membantah. Lagipula Lorenzo seperti tak mau membahas kejadian ini saat saya menghampirinya.”

Pembalap asal Italia itu mengaku menerima hukuman harus start dari posisi terakhir di seri selanjutnya. Meski ia merasa tidak bersalah dalam kejadian ini.

“Hukuman itu sangat sulit tapi steward telah melihat seluruh data dan mereka menerima alasan saya. Yang jelas saya akan melakukan yang terbaik di Assen,” kata Iannone.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!