Zayn Malik Kebanjiran Nasihat Ramadhan

189

redaksi.co.id – Zayn Malik Kebanjiran Nasihat Ramadhan

Putus dengan Gigi Hadid, tak berarti Zayn Malik kehilangan perhatian publik. Lewat akun Instagram, Zayn mendapat banyak perhatian dan salam puasa Ramadhan dari para penggemarnya.

Tak hanya mendapatkan ucapan selamat puasa Ramadhan, lucunya ada penggemar yang menanyakan apakah Zayn akan menjalani puasa, Zayn apakah kamu puasa? Aku berharap kamu melakukannya, kata salah satu penggemar.

Dibulan yang baik dan berkah ini, penggemar sepertinya sangat berharap sang idola berada dalam kondisi terbaik. Zayn juga mendapatkan banyak sorotan tentang gaya hidup dan prilakunya sebagai seorang musim.

Aku berharap suatu hari nanti kamu akan dapatkan kedamaian, tak ada gangguan, tidak ada suara bahkan tidak ada suara langkah kaki yang mengganggu. Apa yang kamu inginkan Zayn, surga atau neraka? Semoga Allah tunjukkan jalan yang benar. Aku mengatakan ini karena cinta dan peduli, ucap salah seorang penggemar dalam komentar foto Zayn.

© Provided by Kreative Media Karya Online Zayn Malik dan Gigi Hadid (via. Vogue)

Dalam kolom komentar ada juga yang membandingkan Zayn dengan alm. Muhammad Ali yang baru saja tutup usia. Penggemar tersebut mengatakan bahwa Sang Petinju adalah orang yang telah mencapai banyak kesuksesan, dia pun tak lupa akan ajaran dan identitasnya sebagai muslim.

Komentar-komentar penggemar di foto tersebut pun banyak yang mengharapkanZayn Malik bisa menjalani ibadah puasa Ramadhan dengan baik. Mereka juga mendokan Zayn bisa terlepas dari segala masalahnya, seperti masalah patah hati karena ia baru saja putus dari Gigi Hadid.

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!