Tara Basro Malu Diajak Foto Bareng Penggemar, Mengapa?

redaksi.co.id - Tara Basro Malu Diajak Foto Bareng Penggemar, Mengapa? Tara Basro, bukan namabaru di industri hiburan. Seharusnya, ia tak lagi kagok saat bertemu dengan penggemar...

34 0

redaksi.co.id – Tara Basro Malu Diajak Foto Bareng Penggemar, Mengapa?

Tara Basro, bukan namabaru di industri hiburan. Seharusnya, ia tak lagi kagok saat bertemu dengan penggemar atau media. Namun yang terjadi malah sebaliknya,Tara Basro masih merasa malu ketika ketemu banyak orang dalam suatu acara.

Lucunya, ia tidak pernah tahu mengapa perasaan itu masih ada.

“Gue tuh masih malu jalan-jalan terus ada yang ngenalin, suka kikuk banget dan malu aja,” ucap Tara Basrosaat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Pusat Jumat (03/06/2016).

Salah satu konsekuensi menjadi seorang figur terkenal, adalah selalu menjadi pusat perhatian banyak orang. Nah, justru hal ini menjadi ‘siksaan’ lain bagi pemain film 3Srikandiini.

“Kalau ada yang liatin tuh kaya, ‘Oh my God, ada yang salah dengan penampilan gue enggak ya?’,” kata Tara Basro menambahkan.

Tara Basro menduga bahwa rasa kurang pedenya ini, mungkin ada hubungannya dengan tujuannya berkecimpung di dunia hiburan. Ia mengaku berada di industri ini selama enam tahun bukan untuk cari tenar.

“Sebenarnya gue terjun ke dunia hiburan itu emang kesenangan gue cari karakter di film. Jadi bukan cari ketenarannya,” tutur Tara Basro.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!