Mengintip Ranjang Pengantin Aming dan Evelyn

279

redaksi.co.id – Mengintip Ranjang Pengantin Aming dan Evelyn

Pelawak Amingresmi sudah mempersunting wanita bernama Evelyn Nada Anjani di kota Bandung, Sabtu (4/6/2016) kemarin. Tampaknya, kebahagiaan sebagai seorang pengantin baru tengah dirasakan keduanya. Buktinya, mereka tak ragu untuk mengunggahsejumlah kata manis untuk pasangannya.

Salah satunya dalam unggahanAming dan Evelynpada Minggu (5/6/2016), yang seperti saling berbalas.

Dalam foto yang diunggah Aming, Evelyntampak sedang rebahan di atas ranjang dengan televisi di depannya yang sedang menyala. Keterangan dalam foto menyebut bahwa mereka sedang berada di sebuah hotel di Bandung. “Kesayangan#04062016 #loveofmylife,” tulis Amingsebagai keterangan foto.

Unggahanserupa juga dikirim Evelyn. Dari sudut pengambilan yang mirip, ia mengambil foto Amingyang sedang berselimut tebal di atas tempat tidur. Keterangan foto yang dipasang pun sama persis dengan unggahanmilik Aming.

Kedua foto yang mereka unggah, lantas menuai komentar dari netizen. Salah satu komentar yang kerap muncul, adalah pertanyaan mengenai identitas Evelynsebagai perempuan. Padahal, sejumlah sahabat Amingtelah menegaskan bahwa Evelyn adalah seorang perempuan. “Serius nih kevin perempuan?? 11 12 banget sm laki”..sorry netizen cm koment,” tulis @sandybronto.

Meski rasa sangsi sejumlah netizenmasih muncul, hal ini tak menghalangi netizenlain yang mengirim doa dan ucapan selamat untuk Aming dan Evelyn.

Aku salah satu fans kak aming. jdi seneng bgt liat kak aming udah nikah, semoga kamu bisa jdi istri yg baik ya teh. cepet dapet momongan,” tulis akun Instagram @dewipujilestari64.

Mba evelyn, sy memang tidak kenal mba dan mas aming. Tp saya ikut senang atas pernikahan mba dan mas aming. Terharu sy melihatnya mba. Selamat menempuh hidup baru ya mba. Semoga gusti Allah SWT memberkahi rumah tangga mba evelyn dan mas aming. Yang rukun rukun ya mba sampe maut memisahkan,” tulis @rini_febryani.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

loading...

Comments

comments!