Mau Baju Artis Murah? Annisa Bahar Jual Rp10.000 Lho

redaksi.co.id - Mau Baju Artis Murah? Annisa Bahar Jual Rp10.000 Lho Penyanyi Annisa Bahar (39) mengaku, mengisi kegiatannya selama bulan Ramadan dengan membuat bazar untuk masyarakat...

40 0

redaksi.co.id – Mau Baju Artis Murah? Annisa Bahar Jual Rp10.000 Lho

Penyanyi Annisa Bahar (39) mengaku, mengisi kegiatannya selama bulan Ramadan dengan membuat bazar untuk masyarakat kalangan bawah.

Penyanyi dangdut ini akan menjual baju-baju artis yang disumbang oleh rekan-rekannya, yang dijual dengan harga yang terjangkau masyarakat.

“Aku malah mau buka bazar jualin baju artis. Biasanya aku kumpulin baju artis dijual dengan harga murah ke masyarakat kalangan bawah,” kata Annisa Bahar kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network) saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Tentu membuat bazar dengan menjual baju-baju layak pakai dari artis, penyanyi yang terkenal dengan goyang ‘Patah-Patah’ nya ini memiliki tujuan agar, masyarakat bisa membeli baju artis idolanya.

“Harganya sih biasa dijual Rp. 10.000 sampai seterusnya. Biasanya aku suka lelang baju,” ucapnya.

Namun untuk bulan puasa tahun ini, ibu dari Juwita Bahar ini belum tau artis siapa saja yang akan menyumbangkan pakaiannya untuk dijual dalam bazar tersebut.

“Biasa nya sih Trio Macan yang nyumbang. Yah yang jalanin bazar ini aku sendirian artis cuman nyumbang,” ujarnya.

Mantan istri Memo Sanjaya ini menjelaskan, bazar yang biasa dilakukan setiap tahunnya memiliki antusias yang besar dari masyarakat sekitar.

“Seneng banget bisa ketemu masyarakat yang menengah kebawah. Mereka semangat menggebu – gebu yah buat ketemu aku,” jelasnya.

“Terus uang dikumpulin buat sahur on the road atau buka puasa bareng,” kata wanita yang memiliki nama asli Ani Setiawati. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!