Aida Saskia Nikmati Urus Anak Pertama

redaksi.co.id - Aida Saskia Nikmati Urus Anak Pertama Peran sebagai ibu tengah dilakoni Aida Saskiasetelah melahirkan anak pertamanya, Remo Fatan Ramaski, pada 5 April 2016. Saat...

28 0

redaksi.co.id – Aida Saskia Nikmati Urus Anak Pertama

Peran sebagai ibu tengah dilakoni Aida Saskiasetelah melahirkan anak pertamanya, Remo Fatan Ramaski, pada 5 April 2016. Saat ini artis 30 tahun itu fokus mengurus buah hatinya dari pernikahan bersama Mahendra Pramadiyo.

“Punya anak bikin hidup aku sekarang berubah. Sekarang aku menikmati banget mengurus anak,” ucap Aida Saskia usai berkonsultasi dengan herbalis Jeng Ana di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (6/6/2016).

Tumbuh kembang anak saat ini menjadi hal yang tak ingin dilewatkan bintang film Pelukan Janda Hantu Gerondongitu. Hal itu dilakukan Aida Saskia sebagai wujud syukur memiliki buah hati.

“Punya anak dan jadi ibu itu sesuatu yang jadi impian aku banget. Makanya, karena sekarang sudah punya anak, aku enggak mau tinggalin anak aku,” Aida Saskia mengungkapkan.

Demi kebersamaan dengan anak, Aida Saskia juga selektif memilih pekerjaan. Ia mengatakan belum menerima tawaran untuk berakting di sinetron dan film.

“Paling aku cuma ambil job DJ saja. DJ itu kan waktunya cuma sebentar, habis tampil bisa langsung pulang,” ia mengakhiri. (Gie)

(red/uli/etiyo/udi/JSB)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!