Peninggalan Whitney Houston Segera Dilelang

redaksi.co.id - Peninggalan Whitney Houston Segera Dilelang Berbagai peninggalan dari penyanyi sekaligus aktris Whitney Houston akan segera dilelang pada sebuah pelelangan yang diselenggarakan di California selama...

22 0

redaksi.co.id – Peninggalan Whitney Houston Segera Dilelang

Berbagai peninggalan dari penyanyi sekaligus aktris Whitney Houston akan segera dilelang pada sebuah pelelangan yang diselenggarakan di California selama dua hari. Setidaknya, ada lebih dari 100 peninggalan Whitney Houston yang akan dilelang dalam pelelangan bertajuk Entertainment & Music Signature Auction tersebut.

Rumah pelelangan Heritage Auctions rencananya akan menyelenggarakan pelelangan ini pada 24-25 Juni di Beverly Hills. Benda-benda peninggalan Whitney Houston yang akan dilelang meliputi penghargaan, baju hingga benda-benda memorabilia.

Penghargaan Emmy yang diterima oleh Whitney Houston pada 1986 merupakan salah satu peninggalan sang pemenang Grammy yang akan dilelang. Penghargaan Emmy tersebut diprediksi akan terjual dengan harga 10 ribu dolar Amerika. Selain itu, naskah pribadi Whitney Houston dalam film Waiting to Exhale pada 1995 juga akan dilelang dengan prediksi penjualan 1.000 dolar Amerika.

Mantan manajer sekaligus kepala dari Whitney Houston Estate Pat Houston mengatakan sudah saatnya mereka memberikan sebagian dari milik Whitney Houston kepada para penggemar musik dari sang penyanyi legendaris. Oleh karena itu, sebagian dari peninggalan Whitney Houston dilepas dalam pelelangan.

“Kami merasa sudah waktunya untuk memberi sesuatu milik Whitney kepada orang-orang yang mencintainya dan mencintai musiknya, yang sebaliknya, juga dicintai oleh Whitney dengan segenap hati dan jiwanya,” terang Pat Houston seperti dilansir Reuters.

Whitney sempat berjuang melawan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Namun, Whitney ditemukan tewas tenggelam di dalam bak mandi sebuah hotel yang berada di Beverly Hills pada 2012 lalu. Whitney tewas di usianya yang ke-48 tahun.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!