Ramadan, Ungu Vakum Garap Single Religi

120

redaksi.co.id – Ramadan, Ungu Vakum Garap Single Religi

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Grup band Ungudi Ramadan kali ini tidak meluncurkan single religi seperti biasanya.Hal ini lantaran Ungu yang baru saja ditinggal sang vokalisnya, Pasha vakum dari dunia musik disibukkan dengan peluncuran single terbaru mereka berjudul ‘Tanpa Hadirmu’.

“Iya, jadi ini tahun pertama kami nggak bikin single religi. Sebab, memang berdekatan banget sama single baru ini, jadi nggak fokus,” kata Enda, gitaris Ungu saat ditemui dalam pembuatan video klip single Tanpa Hadirmu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta, Minggu (5/6/2016).

Ungu juga memiliki alasan lain tidak mengeluarkan single religi di Ramadan kali ini. Hal tersebut karena mereka baru akan mengeluarkan album Idul Fitri nanti.

“Secara waktu juga tidak memungkinkan kami membuat single religi, karena kami mau keluarin album baru setelah Lebaran. Dari pada menumpuk, jadi, ya mending enggak usah. Kan masih ada lagu religi tahun-tahun kemarin,” jelas Enda.

Single religi, kata Enda memang memiliki waktu singkat di mana hanya diputar di bulan suci Ramadan saja. Diakui Enda, lagu pop umurnya bisa satu sampai dua tahun.

“Kalau religi kan umurnya paling satu bulan atau dua bulan. Kalau pop, umurnya bisa satu tahun sampai dua tahun,” tukas Enda Ungu.

(red/udianto/R)

loading...

Comments

comments!