Xiaomi Mi Band 2 Resmi Dirilis

redaksi.co.id - Xiaomi Mi Band 2 Resmi Dirilis Setelah banyak rumor yang beredar, perangkat pelacak kebugaran Xiaomi Mi Band 2 resmi dirilis.Meski dinamai Mi Band 2,...

24 0

redaksi.co.id – Xiaomi Mi Band 2 Resmi Dirilis

Setelah banyak rumor yang beredar, perangkat pelacak kebugaran Xiaomi Mi Band 2 resmi dirilis.

Meski dinamai Mi Band 2, perangkat tersebut sebenarnya merupakan generasi ketiga dari wearable tersebut yang menawarkan pembaruan lebih baik dibanding pendahulu.

Mi Band 2 hadir dengan lebih banyak teknologi. Sejumlah fitur yang familiar di antaranya penghitung langkah, pelacak tidur, pengukur denyut jantung dan notifikasi.

Wearable terbaru Xiaomi tersebut saat ini memiliki layar OLED, tidak seperti sebelumnya yang hanya LED, dan tombol fisik di bagian depan, yang memungkinkan Mi Band 2 menunjukkan waktu, serta hitungan langkah dan detak jantung pada layar perangkat.

Hal tersebut akan membantu untuk menggunakan perangkat bahkan ketika tidak terhubung dengan telepon. Meski demikian, Mi Band 2 masih akan berfungsi sebagai perpanjangan dari handset pengguna melalui konektivitas Bluetooth 4.0-nya.

Mi Band 2 akan memberitahu panggilan, pesan, serta aplikasi pihak ketiga. Layar OLED akan meningkatkan pengalaman pengguna dengan kustomisasi pemberitahuan.

Fitur lain pada Mi Band 2 mencakup sertifikasi IP67 tahan air dan debu, serta daya baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 20 hari.

Xiaomi juga berhasil mempertahankan harga menggiurkan dengan berencana untuk menjual Mi Band seharga 23 dolar AS di pasar lokal, demikian GSM Arena Senin (6/6).

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!