Perempuan Australia Tewas Diserang Hiu Besar

redaksi.co.id - Perempuan Australia Tewas Diserang Hiu Besar Seorang perempuan penyelam Australia tewas setelah diserang oleh ikan hiu yang besar pada Ahad (5/6) waktu setempat.Perempuan itu...

35 0

redaksi.co.id – Perempuan Australia Tewas Diserang Hiu Besar

Seorang perempuan penyelam Australia tewas setelah diserang oleh ikan hiu yang besar pada Ahad (5/6) waktu setempat.

Perempuan itu merupakan korban tewas kedua dalam waktu kurang dari sepekan di lepas pantai Australia Barat. Perempuan berusia 60 tahun itu dengan pasangannya, laki-laki berusia 43 tahun menyelam di tempat menyelam di lepas Pantai Mindarie, sekitar 40 km utara dari Perth, ketika dia diserang oleh ikan hiu yang diduga sepanjang lebih dari lima meter.

“Sekitar dua kilometer dari sini di belakang saya di Mindarie, antara terumbu karang satu mil dan tiga mil, seorang laki-laki dan perempuan sedang menyelam ketika perempuan itu diserang oleh, atau tampaknya telah diserang oleh hiu,” kata Inspektur Polisi Danny Mulligan.

Tiga nelayan menyelamatkan penyelam laki-laki dan mengambil jenazah penyelam perempuan. “Perahu lain yang berada di air berukuran sepanjang lima setengah meter, dan mereka mengatakan bahwa hiu itu lebih panjang dari perahu mereka,” tambah Mulligan.

Insiden ini terjadi setelah kematian seorang peselancar Australia Ben Gerring pada Jumat. Pria itu berusia 29 tahun itu berselancar di selatan dari Perth Selasa lalu ketika kaki kanannya digigit oleh yang diduga hiu putih besar berukuran setidaknya tiga meter.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!