Sidang Kembali Ditunda, Saipul Jamil: Kesabaran Saya Diuji

redaksi.co.id - Sidang Kembali Ditunda, Saipul Jamil: Kesabaran Saya Diuji Liputan6.com, Jakarta Sidang lanjutan kasus pelecehan seksual Saipul Jamil terhadap remaja berinisal DS kembali ditunda di...

37 0

redaksi.co.id – Sidang Kembali Ditunda, Saipul Jamil: Kesabaran Saya Diuji

Liputan6.com, Jakarta Sidang lanjutan kasus pelecehan seksual Saipul Jamil terhadap remaja berinisal DS kembali ditunda di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, Senin (6/6/2016). Penundaan sidang dengan agenda tuntutan ini karena Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengaku belum siap.

Saipul Jamil sendiri tak tahu apakah dirinya harus senang atau sedih dengan penundaan sidang tuntutan ini. Pun begitu, Saipul Jamil merasa bahwa kesabarannya sedang diuji oleh Sang Pencipta. Apalagi, ini merupakan bulan Ramadan.

Baca Juga

“Ya semoga dengan ditunda sidangnya, ada yang terbaik dari Allah buat saya. Ini kesabaran saya sedang diuji. Jadikan sabar dan salat sebagai penjagamu,” kata Saipul Jamil usai sidang.

Sebelumnya, sidang tuntutan yang seharusnya dijalankan pada 30 Meil ditunda karena kesehatan Saipul Jamil menurun. Sidang kali ini rencananya akan dilanjutkan esok, Selasa (7/6/2016) dengan agenda yang sama, yakni pembacaan tuntutan.

Meski sidang tuntutannya sudah ditunda dua kali, Saipul Jamil tetap berharap dirinya bisa dibebaskan dari segala hukuman yang membelenggunya.

“Insya Allah ya (akan bebas). Selasa, insya Allah saya hadir, tapi belum tahu kalau kuasa hukum saya, bisa hadir atau tidak,” kata Saipul Jamil. (Fac/fei)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!