James Milner: Haram Kalah Lawan Rusia

redaksi.co.id - James Milner: Haram Kalah Lawan Rusia Laga pertama Grup B melawan Rusia menjadi partai yang harus dimenangi oleh Inggris di Euro 2016.James Milner menekankan...

38 0

redaksi.co.id – James Milner: Haram Kalah Lawan Rusia

Laga pertama Grup B melawan Rusia menjadi partai yang harus dimenangi oleh Inggris di Euro 2016.

James Milner menekankan pentingnya kemenangan saat Inggris menghadapi Rusia di laga pembuka Grup B Euro 2016 akhir minggu ini.

Gelandang Liverpool tersebut menilai laga pertama akan sangat menentukan bagaimana perjalanan Inggris di sepanjang turnamen dan karena alasan itu, kemenangan menjadi harga mati yang harus diraih.

“Apa yang saya pelajari lebih dari segalanya adalah jangan kalah di laga pertama, apa pun yang terjadi,” kata Milner, Senin (6/6).

“Merupakan hal yang hebat bisa memenanginya dan melakukan start bagus, tapi bila Anda tak bisa menang, pastikan Anda tetap solid dan tak kemasukan di akhir pertandingan.”

“Pastikan Anda melakukan start yang solid, setidaknya imbang, karena bila Anda kalah di laga pertama di tiga pertandingan dalam satu grup, Anda akan berada dalam tekanan yang luar biasa. Itu adalah hal yang terpenting,” tandasnya.

Inggris akan menghadapi Rusia di Marseille untuk laga pertama Grup B.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!