Jamie Vardy Rekrutan Sempurna Untuk Arsenal

redaksi.co.id - Jamie Vardy Rekrutan Sempurna Untuk Arsenal Martin Keown, eks defender Arsenal, menilai gaya bermain Jamie Vardy ideal untuk menambah ketajaman lini depan The Gunners.Skuat...

26 0

redaksi.co.id – Jamie Vardy Rekrutan Sempurna Untuk Arsenal

Martin Keown, eks defender Arsenal, menilai gaya bermain Jamie Vardy ideal untuk menambah ketajaman lini depan The Gunners.

Skuat polesan Arsene Wenger harus puas menutup musim lalu diperingkat kedua, meski di awal kampanye Liga Primer Inggris mereka tampil gemilang dan sempat menduduki urutan pertama selama beberapa pekan.

Untuk itu Keown yakin dengan merekrut Vardy, yang diklaim tinggal selangkah lagi ke Emirates Stadium, akan turun membantu memperkuat lini depan The Gunners serta memberikan opsi berbeda dalam menyerang.

Jika Anda melihat Vardy dan melihat apa yang Arsenal tidak punya dengan striker mereka – seseorang yang berlari di belakang pertahanan lawan – kemudian jika Anda memberinya umpan, ia adalah orang yang sulit dihentikan dan sebaik orang lain, papar mantan bek internasional Inggris kepada 888sport.

Ia akan menjadi pemain yang memperkuat Arsenal dan memberinya variasi lebih banyak untuk permainan mereka.

The Gunners baru-baru ini menuntaskan perekrutan Granit Xhaka dari Borussia Monchengladbach, dan dengan kemungkinan transfer Vardy dalam beberapa hari ke depan. Keown yakin aktivitas pembelian pemain ini menjadi pesan tersendiri bagi para rival di Liga Primer.

Mereka sudah mempertegas ambisi mereka, imbuh Keown.

Ini akan menjadi musim panas yang amat kompetitif dan kita bisa melihat Liga Primer terbaik musim depan dengan hadirnya para manajer, [Pep] Guardiola dan [Jose] Mourinho mengembalikan rivalitas mereka di Manchester dan Jurgen Klopp terus membangun Liverpool.

Kebersamaan Wenger benar-benar luar biasa dan Chelsea mengalami musim buruk dan mereka tak bisa mengulanginya lagi. Kompetisi antara klub-klub ini tidak dimulai pada 13 Agustus, ini dimulai sekarang dengan mencari pemain terbaik dan mempertahankan pemain Anda.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!