Raffi Ahmad dan Syahrini Ikut Main di 'Finding Dory'

redaksi.co.id - Raffi Ahmad dan Syahrini Ikut Main di 'Finding Dory' Film animasi Finding Doryakan segera dirilis di seluruh dunia pada 17 Juni nanti. Benarkah dua...

37 0

redaksi.co.id – Raffi Ahmad dan Syahrini Ikut Main di 'Finding Dory'

Film animasi Finding Doryakan segera dirilis di seluruh dunia pada 17 Juni nanti. Benarkah dua artis Indonesia, Raffi Ahmaddan Syahrini, ikut bermain di sekuel film Finding Nemo tersebut? Beberapa waktu lalu memang sempat beredar kabar kalau Syahrini akan tampil di sebuah proyek Walt Disney Pictures.

Hal itu diungkapkan oleh kakak Syahrini, Aisyahrani yang memposting foto dirinya di sebuah kantor Walt Disney. “BerkesempAtan kerjasama dengan World World world Disney happy deh #filmbaru #filmnyaAuntyInces #waltdisney,” tulis Aisyahrani di akun Instagramnya.

Pihak Disney sendiri sudah beberapa kali bekerjasama dengan Indonesia. Salah satunya dengan mendapuk beberapa artis Indonesia sebagai duta dari film-film mereka yang dirilis di Indonesia. Seperti Sandra Dewi yang pernah ditunjuk sebagai duta film Cinderella.

Pihak Disney melalui perwakilannya di Indonesia akhirnya mengungkapan kalau Syahrini ikut terlibat sebagai salah seorang pengisi suara di film Finding Dory. Namun seperti dituliskan dalam rilis yang dikirimkan pihak Disney Indonesia, Syahrini bersama Raffi Ahmad akan menjadi pengisi suara utama dalam versi dubbing bahasa Indonesia Finding Dory yang diberi judul Mencari Dory.

Sedangkan versi aslinya, film produksi Disney Pixar itu menampilkan Albert Brooks, Ellen DeGeneres dan Hayden Rolance sebagai pengisi suara. Meskipun begitu masih belum terungkap mereka akan mengisi suara siapa dan kenapa keduanya bisa terpilih. Untuk informasi lengkapnya, perwakilan Disney di Indonesia akan menggelar jumpa pers pada 9 Juni nanti.

Jadi penasaran seperti apa film Finding Dory di-dubbing dalam bahasa Indonesia dan disuarakan oleh Raffi Ahmad dan Syahrini? Kita tunggu saja kapan film Mencari Dory akan dirilis di bioskop.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!