Pesan Suami Ayudia Bing Slamet untuk Pria Pencari Cinta

redaksi.co.id - Pesan Suami Ayudia Bing Slamet untuk Pria Pencari Cinta Kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto, sang suami, rupanya menjadi sebuah cerita menarik bagi...

72 0

redaksi.co.id – Pesan Suami Ayudia Bing Slamet untuk Pria Pencari Cinta

Kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto, sang suami, rupanya menjadi sebuah cerita menarik bagi publik. Berawal dari sebuah pertemanan, hubungan Ayudia dan Ditto berubah menjadi suami istri.

© Disediakan oleh Liputan 6 Selama 13 tahun bersahabat, Ditto tidak pernah sekalipun menyatakan cinta kepada Ayudia Bing Slamet [foto: instagram/dittopercussion]

Menariknya, selama 13 tahun bersahabat, Ditto tidak pernah sekalipun menyatakan cinta kepada Ayudia Bing Slamet. Ditto setia dan tulus menjadi teman Ayudia selama bersekolah.

Biaar pada gak salah paham selama 13 tahun itu gw hanya menunggu dengan tulus sebagai TEMAN gak pernah sekalipun menyatakan cinta!! yang ada ni cw @ayudiac bakal kabur kalo gw nembak dri jaman SMP atau SMA..ahahaha Dan pasti keegeerann ni doi sekarang..ahahaha,” cerita Ditto di Instagram pribadinya.

Saking menariknya, banyak orang yang membuat meme tentang kisah cinta Ayudia dan Ditto. Mengetahui hal itu, Ditto pun mencoba memberi saran kepada para pria agar tidak terburu-buru dalam mengejar cinta.

© Disediakan oleh Liputan 6 Ayudia Bing Slamet dan suami, Ditto [foto: instagram/ayudiac]

Pesan gw tembak wanita yang tepat diwaktu yang tepat jangan untuk hanya dijadikan pacar jadikan dia “teman hidupmu” sampe maut memisahkan . Gudluck semua salam cinta dri kita berdua Thank u udah jadi memehits di IG kalian,” Ditto menambahkan.

Kini, kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto pun semakin indah da berwarna setelah kelahiran putra pertama mereka Dia Sekala Bumi pada 24 Mei 2016 lalu di Bali.Cerita keseharian Dia pun kini juga dinantikan netizen.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!