Kisah Selimut Aming dan Lebah di Kamar

redaksi.co.id - Kisah Selimut Aming dan Lebah di Kamar Liputan6.com, Jakarta -Aming dan Evelyn Nada Anjani kini tengah menikmati masa indah sebagai pasangan pengantin baru usai...

45 0

redaksi.co.id – Kisah Selimut Aming dan Lebah di Kamar

Liputan6.com, Jakarta –Aming dan Evelyn Nada Anjani kini tengah menikmati masa indah sebagai pasangan pengantin baru usai menikah pada Sabtu (4/6/2016) di Bandung, Jawa Barat. Apapun yang mereka lakukan bersama pun kini terasa lebih menyenangkan.

Di layar kaca, Aming memang kerap tampil dan berperan sebagai wanita. Namun, saat bersama sang istri, Aming adalah sosok suami yang bertanggung jawab.

© Disediakan oleh Liputan 6 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani bersama Ria Irawan dan Nia Dinata [foto: instagram/evelynnada_

Bintang film Quickie Express itu rela melakukan apa saja untuk sang istri. Salah satunya yakni melawan rasa takutnya sendiri.

Seperti kali ini, dengan mengumpulkan segenap keberanian, Aming mencoba mengeluarkan seekor lebah dari kamarnya demi sang istri. Namun, lantaran ia juga takut, Aming pun membalut dirinya dengan selimut tebal bergambar mobil.

Sementara tangan kanannya memegang kertas yang ia gunakan untuk mengusir serangga penyengat itu. “Suamiku VS LEBAH makasih sayang, pdahal agak takut jd pke slimut sampe gitu. love deh,” tulis Evelyn di Instagram pribadinya, Senin (6/6/2016).

© Disediakan oleh Liputan 6 Demi Istri Tercinta, Aming Rela Lawan Rasa Takut pada Lebah [foto: instagram]

Sikap berani Aming ini pun langsung menuai decak kagum dari netizen. Bahkan tidak sedikit yang mendoakan pernikahan mereka langgeng dan segera dikaruniai momongan.

Sakinah mawadah warohmah. Langgeng trus yaa kak hingga maut memisahkan,” kata @masroeroh_02.

Entah knpa gua jdi ngefans berat sama pasangan ini,…sweettt,” sahut @grecee_agustine.

moga cepat jd ibu ya mbak…suka lihat pasangan ini…moga cepat dpt beby yg lucu2…,” doa @memey_attaya.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!