Chris Evans Dukung Brie Larson Jadi Captain Marvel

130

redaksi.co.id – Chris Evans Dukung Brie Larson Jadi Captain Marvel

LOS ANGELES — Pemenang Oscar Brie Larson baru-baru ini dikabarkan sedang dalam tahap pembicaraan untuk berperan sebagai Captain Marvel.

Dukungan pun datang dari pemeran Captain America Chris Evans.

“Saya sangat berharap itu terjadi! Saya suka Brie Larson. Kami melakukan film bersama di 2009 dalam film Scott Pilgrim vs the World,” kata Evans saat ditanya pada acara Wizard World di Philadelphia.

Larson memerankan karakter Natalie “Envy” Adams di Scott Pilgrim vs the World. Sementara Evans bermain sebagai Lucas Lee, anggota kedua dari Evil Exes dengan kekuatan super.

Evans pun tanpa segan memuji pemeran film Room tersebut. Dengan antusias dia menyatakan dukungan untuk Larson bergabung dengan Marvel Studio.

“Saya tidak bisa mengatakan cukup tentang Brie Larson. Saya pikir dia fenomenal, dan saya benar-benar berharap itu terjadi,” kata Evans dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (7/6).

Penggarapan film ini masih sangat rahasia, hanya saja cerita akan seputar tentang Carol Danves, petugas keamanan Amerika yang menyatu dengan DNA Alien Ras Kree.

Dikabarkan Captain Marvel akan ikut bergabung dalam Marvel Cinematic Universe fase tiga, yang juga akan bergabung Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Tom Holland sebagai Spider-Man, dan Chadwick Boseman sebagai Black Panther.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!