Walau Tomboy, bagi Aming Istrinya Cantik dan Menggemaskan

redaksi.co.id - Walau Tomboy, bagi Aming Istrinya Cantik dan Menggemaskan Hati Aming kini tengah berbahagia usai dirinya mempersunting Evelyn Nada Anjani pada Sabtu, 4 Juni 2016...

58 0

redaksi.co.id – Walau Tomboy, bagi Aming Istrinya Cantik dan Menggemaskan

Hati Aming kini tengah berbahagia usai dirinya mempersunting Evelyn Nada Anjani pada Sabtu, 4 Juni 2016 lalu di Bandung, Jawa Barat. Meski pernikahan mereka dilakukan secara tertutup, Aming dan Evelyn tetap ingin membagikan kebahagiaan mereka kepada orang banyak.

© Disediakan oleh Liputan 6 Istri Aming, Evelyn Nada Anjani bersama Ria Irawan dan Nia Dinata [foto: instagram/evelynnada_

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Aming seakan memperlihatkan betapa ia merasa beruntung bisa menikah dengan wanita yang dicintainya itu.

Walau banyak orang yang memandang sinis penampilan Evelyn yang tomboy, bagi Aming, istrinya adalah sosok wanita yang cantik. “Muka istriku ky bayi bgt…emeshhhh,” puji Aming saat mengunggah foto Evelyn. Pose foto yang sama juga Amingpasang di foto profil Whatsapp di ponsel pintarnya.

Tak hanya itu, menikah dengan Evelyn bagi Aming merupakan anugerah terindah dalam hidupnya. Seperti menemukan belahan jiwa, setelah menikah, Aming merasa hidupnya lebih sempurna.

Mengenang momen-momen berharga kita… Aku sangat beruntung bisa bertemu denganmu dan begitu juga sebaliknya. Istri, pasangan, adik, anak, musuh, sahabat, dll… kau adalah segalanya untukku. Aku sangat mencintaimu!! Bersama-sama kita akan lebih kuat,” ungkap komedian 35 tahun itu.

© Disediakan oleh Liputan 6 Aming merasa bahagia bisa menikah dengan Evelyn Nada Anjani [foro: instagram/psychodiva2016]

Seperti kata pepatah Don’t judge a book by its coverataujangan nilai sebuah buku dari sampulnya. Meski penampilan Evelyn tidak seperti kebanyakan wanita, ia bisa membuat Aming merasa aman dan nyaman saat bersamanya.

Merasa aman karena aku tahu kamu akan selalu berada di sampingku, apapun yang terjadi… I L O V E U B I,” kata Aming sambil mengunggah fotonya tengah tertidur di pangkuan sang istri tercinta, Evelyn Nada Anjani.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!