Vardy ke Arsenal, Leicester City Tidak Akan Runtuh

redaksi.co.id - Vardy ke Arsenal, Leicester City Tidak Akan Runtuh Gelandang Leicester City, Andy King menegaskan rumor kepindahan Jamie Vardy ke Arsenal tak akan serta merta...

21 0

redaksi.co.id – Vardy ke Arsenal, Leicester City Tidak Akan Runtuh

Gelandang Leicester City, Andy King menegaskan rumor kepindahan Jamie Vardy ke Arsenal tak akan serta merta runtuhkan kekokohan The Foxes. Menurut gelandang yang juga membela timnas Wales ini, Leicester City sudah wajar dihantam berbagai rumor transfer pemain.

Seperti diketahui, The Gunners siap untuk menawar Vardy dengan transfer 20 juta pounds. Meski demikian, Leicester City akan mencoba untuk menahan Vardy dengan menawari kontrak baru.

Maklum, Vardy adalah salah satu ‘nyawa’ permainan Leicester City musim lalu. Dengan 24 gol yang dicetaknya musim lalu, kepergian striker kurus itu tentu jadi hantaman keras bagi The Foxes yang juga bakal berjuang di Liga Champions musim ini.

“Saya tak terkejut saat Vardy dirumorkan hengkang karena semua pemain sudah jalani musim yang brilian dan bakal dihubung-hubungkan dengan klub besar,” kata King seperti dikutip Sky Sports.

“Bagi Leicester City, ini bakal menjadi musim yang sibuk dengan spekulasi pemain masuk dan keluar. Tapi belum ada yang terjadi tapi saya pikir ini tak akan pengaruhi skuat,” ujarnya.

King mengatakan, Leicester City merupakan kesatuan pemain yang tidak bergantung kepada satu pemain saja.

“Ini tim yang dihuni 25 pemain, jika satu atau dua pemain putuskan pergi, kami akan doakan yang terbaik. Kami ingin pertahankan pemain terbaik kami dan semoga membuat tim lebih kuat,” ujarnya.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!