Anang Tewas Tersengat Bor Listrik

redaksi.co.id - Anang Tewas Tersengat Bor Listrik Tukang tukang jasa las giral di Jalan Ngagelrejo Kidul 2, ditemukan tewas akibat tersengat bor listrik, Selasa (7/6/2016).Korban ini...

13 0

redaksi.co.id – Anang Tewas Tersengat Bor Listrik

Tukang tukang jasa las giral di Jalan Ngagelrejo Kidul 2, ditemukan tewas akibat tersengat bor listrik, Selasa (7/6/2016).

Korban ini Anang Jumadi (43) asal Jalan Pacar Keling IX No 2, Surabaya.

Kapolsek Wonkromo Surabaya, Kompol Aris Sandi, mengaku mendapat laporan pihak Kelurahan Ngagelrejo ada warganya kecelakaan kerja saat mengelas giral di bengkelnya.

“Saat itu pukul 10.30 wib, kami dihubungi pihak Kelurahan Ngagelrejo bahwa ada warganya yang tersengat listrik akibat kecelakaan dalam kerja dan kami bawa langsung menuju RS Dr Soetomo untuk diotopsi,” ujarnya.

Dian Bagus Putro (45), pemilik kontrakaan bengkel korban membenarkan bahwa korban tersengat listrik saat mengelas giral konsumennya pada pukul 10.00 wib.

“Saat itu saya melihat bahwa pada pukul 09.00 wib, korban seperti biasanya membuka bengkelnya di dekat rumah saya,” ucapnya.

Dian mengaku, selang beberapa jam kemudian, tepatnya pukul 10.00 wib banyak warga berteriak minta tolong untuk membantu korban yang tergeletak di lantai bengkel.

“Saat itu saya mendengarkan teriakan warga, dan seketika itu saya keluar dari rumah dan melihat korban sudah tergeletak sambil menggenggam las giralnya yang masih nempel di tangan sebelah kanan,” katanya.

Dian menceritakan, dari keterangan beberapa warga, diduga korban tersengat listrik akibat kabel las yang terkelupas dan mengakibatkan giral dan las listrik menempel di tangan korban.

“Saat itu juga kami bersama warga segera berinisiatif untuk membawa korban guna mendapatkan pertolongan pertama di RS Medika Surabaya, sembari menunggu pihak kepolisian dan istri korban,” ungkapnya.

Dian menambahkan, memang korban sudah biasa bekerja mengelas giral sendiri tanpa bantuan orang lain.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!