RESMI: Kontrak Baru Untuk Francesco Totti

redaksi.co.id - RESMI: Kontrak Baru Untuk Francesco Totti Seperti yang sudah diprediksi, Francesco Totti resmi menyepakati kontrak baru berdurasi satu tahun bersama AS Roma. Dengan kesepakatan...

20 0

redaksi.co.id – RESMI: Kontrak Baru Untuk Francesco Totti

Seperti yang sudah diprediksi, Francesco Totti resmi menyepakati kontrak baru berdurasi satu tahun bersama AS Roma. Dengan kesepakatan ini, musim 2016/17 juga dikonfirmasi bakal menjadi musim pamungkas sang penyerang veteran berkarier diOlimpico.

Masa depan Totti bersama Giallorossi sempat dipergunjingkan di pertengahan musim 2015/16 setelah kabar perseteruannya dengan pelatih Luciano Spalletti. Meski demikian, klub tetap memutuskan untuk mempertahankan penyerang berusia 39 tahun itu selama satu tahun lagi.

Saya benar-benar menginginkan kontrak ini. Impian saya terwujud. Saya selalu berharap mengakhiri karier dengan satu jersey saja, yakni Roma, tutur Totti kepada Roma TV menyambut kontrak baru yang disepakati pada Selasa (7/6) ini, berdekatan dengan hari ulang tahun klub yang ke-89.

Petualangan Totti bersama Roma dimulai sejak 1989 saat masih berusia 19. Ia kemudian melakoni debut tim senior pada 1993 dan sejak itu sudah mencatatkan 304 gol dan 758 laga bersama Giallorossi. Catatan itu menjadikan Totti sebagai topskor dan pemegang penampilan terbanyak sepanjang masa di klub.

Presiden James Pallotta turut menyambut positif peresmian kontrak baru Er Purpone. Sangat pas ketika AS Roma merayakan ulang tahunnya, Francesco Totti menyepakati kontrak baru. Kami gembira. Dia pantas mendapatkannya, ungkapnya.

Kini, kami ingin agar musim terakhir Francesco di lapangan akan menjadi awal dari era kesuksesan baru bagi Roma, imbuh Pallotta.

(red/iti/mi/anik/SUH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!