Lompat Kegirangan di Tribun Lawan, Suporter Ini Pulang Telanjang

redaksi.co.id - Lompat Kegirangan di Tribun Lawan, Suporter Ini Pulang Telanjang Kekerasan kembali mewarnai sepak bola Argentina. Seorang pria dikeroyok dan ditelanjangi usai kedapatan mendukung tim...

20 0

redaksi.co.id – Lompat Kegirangan di Tribun Lawan, Suporter Ini Pulang Telanjang

Kekerasan kembali mewarnai sepak bola Argentina. Seorang pria dikeroyok dan ditelanjangi usai kedapatan mendukung tim kesayangannya di lokasi yang ditempati oleh suporter tim lawan.

Insiden brutal ini berlangsung saat Platense menjamu Atlanta di Liga Argentina. Seperti dilansir Mirror.co.uk, korban adalah suporter Atlanta yang hadir sebagai tim tamu dalam laga tersebut.

Insiden bermula saat korban memilih duduk di tribun yang ditempati oleh fans tuan rumah. Sadar dikelilingi suporter lawan, korban berusaha menahan diri agar tidak ketahuan. Namun korban lupa dan tanpa sadar bersorak gembira ketika wasit memberi penalti kepada Atlanta pada menit ke-87.

Beberapa suporter Platense lalu menghampirinya. Mereka kemudian menghujani pria tersebut dengan bogem mentah. Tidak hanya itu, suporter tuan rumah juga melucuti pakaian korban. Mereka lalu mengarak pria malang tersebut ke luar stadion dalam kondisi telanjang bulat.

Peristiwa keji ini sempat direkam oleh penonton lain. Dalam video yang diunggah Mirror, korban tampak digiring ke luar stadion tanpa sehelai benang pun di badannya.

Polisi yang tengah berpatroli segera bergerak cepat. Mereka membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk merawat luka-luka yang diderita. Atlanta sendiri akhirnya menang dengan skor 2-1 setelah Franco Olego berhasil mengeksekusi penalti dan menjaga asa timnya menjuarai divisi B.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!