Terry Putri Hobi Belanja Hijab di Kuala Lumpur

redaksi.co.id - Terry Putri Hobi Belanja Hijab di Kuala Lumpur JAKARTA -- Ramadhan 2016 menjadi tahun kedua presenter Terry Putri menjalani puasa setelah berhijab. Menurut Terry,...

12 0

redaksi.co.id – Terry Putri Hobi Belanja Hijab di Kuala Lumpur

JAKARTA — Ramadhan 2016 menjadi tahun kedua presenter Terry Putri menjalani puasa setelah berhijab. Menurut Terry, berhijab adalah penyempurna ibadah sebagai bentuk perubahan dari dalam diri.

Berhijab membuat Terry Putri jadi harus menambah koleksi pakaiannya. “Penampilan baru, jadi harus ada barang baru yang dibeli,” ujarnya.

Untuk urusan belanja Terry mengaku punya beberapa tempat favorit. Salah satunya di Malaysia.

Pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur, Malaysia, dipilihnya karena ia bisa wisata belanja sekaligus kuliner dan hiburan. “Tempat favorit saya belanja hijab dan keperluan busana Muslimah ada di TAR. Atau Jalan Tunku Abduh Rahman. Di sana banyak hijab,” ujar Terry.

Bagi Terry memiliki banyak koleksi hijab penting. Sebab ia tidak menyukai gaya monoton. Kata Terry, gayanya sangat fleksibel yang penting sesusai tuntutan. Karena itu ia membutuhkan tempat belanja yang menawarkan produk yang dicarinya dengan harga terjangkau.

“Berbelanja di Malaysia juga enak karena bahasanya serumpun. Ngobrolnya jadi gampang, termasuk nawarnya,” kata Terry.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!