Cerita Citra Chasanah Teknisi Pesawat Cantik di Indonesia

248

redaksi.co.id – Cerita Citra Chasanah Teknisi Pesawat Cantik di Indonesia

Memasuki bulan suci Ramadan, siapa dari Anda yang merayakannya yang tak ingin bisa berkumpul bersama dengan keluarga untuk dapat melakukan sahur hingga berbuka puasa bersama? Namun sepertinya hal ini tak bisa dirasakan oleh wanita cantik bernama Citra Chasanah yang berprofesi sebagai teknisi pesawat di PT. Garuda Maintenance Facility AeroAsia.

Karena tuntutan tugasnya sebagai teknisi pesawat membuatnya seringkali berpindah-pindah daerah untuk melakukan perawatan terhadap mesin pesawat milik Garuda Indonesia Airlines, hal ini yang juga membuatnya jauh dari keluarga.

“Ya sekali kerja bisa dua bulan bahkan lebih. Ramadan kemarin juga aku enggak di rumah. Sedih banget kalau lagi jauh, apalagi saya family oriented. Memang jarang keluar rumah,” terangnya dilansir dari Merdeka.

Tak hanya ketika berpuasa, saat hari raya Idul Fitri tiba ia juga tak sempat untuk bersilahturahmi dengan keluarga. “Tahun lalu aku lebaran juga enggak di rumah, tapi di kampung orang. Untungnya banyak teman-teman yang bisa menjadi keluarga juga saat jauh dari rumah,” terangnya.

Kesedihan wanita cantik ini selain selalu jauh dari keluarga, ia juga harus menjalani Ramadan tahun ini tanpa sang ayah, karena belum lama ini ia ditinggalkan oleh sang ayah yang dicintainya karena sakit. Citra berharap almarhum mendapatkan tempat terbaik dan berdoa untuk sang adik paling kecil agar dapat mewujudkan cita-cita kedua orangtuanya untuk menjadi seorang dokter.

“Aku bersyukur dalam profesiku saat ini yang buat kedua orangtua bangga. Tapi, aku ingin adikku yang paling kecil bisa menjadi seorang dokter, seperti yang diinginkan kedua orangtua. Dengan begitu, dia juga nantinya bisa merawat ibu saat aku dan kakak lagi dinas jauh, karena kakak aku juga seorang pilot,” pungkasnya.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

loading...

Comments

comments!