Disebut Dugong, Jane Shalimar Resmi Polisikan Vanessa Angel

redaksi.co.id - Disebut Dugong, Jane Shalimar Resmi Polisikan Vanessa Angel Jane Shalimar resmi melaporkan Vanessa Angel atas dugaan penghinaan. Laporan itu merupakan imbas dari pernyataan Vanessa...

11 0

redaksi.co.id – Disebut Dugong, Jane Shalimar Resmi Polisikan Vanessa Angel

Jane Shalimar resmi melaporkan Vanessa Angel atas dugaan penghinaan. Laporan itu merupakan imbas dari pernyataan Vanessa Angel dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

Dalam sesi tanya-jawab, pemain FTV itu menyebut Jane Shalimar sebagai dugong, sejenis mamalia bertubuh besar yang hidup di laut.

“Saya didampingi kuasa hukum membuat laporan di sini berkaitan dengan perbuatan Vanessa Angel di acara live beberapa waktu lalu. Awalnya saya tidak tahu, tapi setelah saya browsing namanya Vanessa Angel, ada pembahasan dia menghina saya,” kata Jane Shalimar di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (7/6/2016) petang.

Karena ulah Vanessa dianggap kelewatan, Jane pun tak ragu melaporkan calon istri baru Didi Soekarno tersebut. Jane ingin memberikan pelajaran kepada Vanessa supaya lebih berhati-hati lagi dalam bersikap.

“Saya pikir kalau didiamkan semakin berulah. Semakin (opini) nanti Jane cari perhatian. Makin lama harus ada pembelajaran dari hal seperti ini. Di situ live dan dilihat oleh beberapa kasat mata manusia se-Indonesia,” ungkap mantan pacar Iko Uwais ini.

Sebelumnya Jane mengaku telah memberikan waktu Vanessa untuk angkat bicara. Namun, lantaran tak ada respons, janda satu anak berusia 36 tahun ini terpaksa mengambil sikap tegas.

“Intinya saya pengin proses hukum berjalan saja bagaimana nanti. Saya sudah melapor loh, ini sudah melalui pemikiran dan diskusi dengan kuasa hukum juga. Saya kasih waktu tiga minggu ini, enggak ada respons dari Vanessa? Ya sudah jalani saja proses hukumnya,” ujar Jane Shalimar geram. (Ras/fei)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!